Ahmad Dani Curhat Kala Menjadi Saksi di Sidang Buni Yani

Suasana Persidangan Menjadi Penuh Tawa

Berita Politik Terhangat – Sidang Buni Yani yang dilaksanakan pada hari ini menjadi perhatian dari publik. Pasalnya Musisi Ahmad Dhani didatangkan sebagai saksi fakta dari sidang lanjutan Buni Yani tersebut. Namun ada yang unik dalam sidang ini. Alih – alih memberikan saksi yang jelas, Ahmad Dhani justru melontarkan curhat kepada sang hakim yang memimpin sidang tersebut.

Curhatan tersebut disampaikan setelah hakim ketua M. Sapto menganjurkan kepada Ahmad Dhani agar melaporkan konten berbahaya di dunia maya kepada pihak kepolisian.

“Yang berwajib kadang – kadang belum tentu ditindaklanjuti,” ungkapnya kepada hakim ketua.

Karena masalah tersebut, Ahmad Dhani malah bercerita tentang kejadian yang pernah menimpa istrinya satu tahun yang lalu. Dirinya mengungkapkan kekecewaannya kepada lembaga kepolisian.

“Saya pernah melaporkan tentang akun media sosial yang melakukan fitnahan kepada istri saya. Saya laporan sekitar setahun yang lalu, tapi sampai sekarang tidak ditindaklanjuti,” ujar dari suami Mulan Jameela ini.

Perkataan yang disampaikan oleh Ahmad Dhani ini jelas tidak ada hubungannya dengan persidangan dan langsung memancing tawa dari para pengunjung sidang.

“Terus saya harus lapor kemana lagi? Apa harus lapor di medos saja?” ungkap Dhani lagi.

Ketika itu pengunjung pun kembali tertawa.

“Sudah lapor dimedsos belum?” tanya sang hakim.

“Belum, takut saya,” timpaln Dhani.

Pengunjung pun kembali dibuat tertawa.

Lalu dari pihak hakim ketua menyarankan agar Ahmad Dhani kembali mendatangi pihak kepolisian.

“Tapi sampai saat ini belum ditinjaklanjuti,” ungkap Dhani lagu untuk mengulang keluhannya yang kemudian kembali mengundang tawa dari pengunjung sidang.

Berita Politik – Hakim pun akhirnya mengingatkan untuk selalu berhati – hati menggunakan medsos tersebut. Walaupun medsos merupakan milik pribadi, tapi penggunaannya harus beretika.

Ahmad Dhani datang untuk memberikan keterangan pada sidang lanjutan Buni Yani sebagai seorang saksi fakta yang dihadirkan oleh pihak Buni Yani.

Setelah mendengarkan keterangan dari Ahmad Dhani, hakim menunda sidang tersebut hingga hari Selasa, 29 Agustus 2017 mendatang.