Alasan Raja Salman Memilih Bali Sebagai Tempat Berlibur

Alasan Raja Salman Memilih Bali Sebagai Tempat Berlibur
Alasan Raja Salman Memilih Bali Sebagai Tempat Berlibur
Alasan Raja Salman Memilih Bali Sebagai Tempat Berlibur

Kabar Trending – Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulazis al Saud telah berada di Bali. Ia bersama rombongan akan berada di Pulau Dewata hingga 9 Maret 2017. Sejumlah lokasi wisata bakal dikunjungi orang nomor satu di Jazirah Arab itu selama lawatannya ke Pulau Seribu Pura. Lalu, mengapa Raja Salman memilih Bali sebagai lokasi berlibur?

Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Usamah bin Abdulah Asyuaibi menjelaskan, dipilihnya Bali sebagai lokasi berlibur raja lantaran ia sangat menyukai pantai. Selama di Bali, Usamah menduga Raja Salman akan menghabiskan waktu untuk mengunjungi pantai yang eksotik di pulau ini.?

“?Yang Mulia sangat menyukai laut. Kemungkinan besar Yang Mulia akan lebih banyak menikmati laut Bali,” kata Usamah di Nusa Dua?, Bali, Sabtu 4 Maret 2017.

Meski banyak daerah lain di Indonesia yang memiliki pantai, namun Usamah menyebut Pulau Bali begitu indah untuk tidak dikunjungi. ?Itu yang membuat Raja Salman memutuskan terbang ke Bali setelah lawatan singkatnya di Brunei Darussalam selepas ia mengunjungi Jakarta dan Bogor.
?
“Alasannya karena pulau ini (Bali) sangat indah, menghadap laut lepas dan hawanya stabil, tidak seperti di Arab yang panas,” tutur dia.?

Kendati begitu, Usamah tak tahu persis apakah Raja Salman di hari depan akan kembali ke Bali untuk menikmati pantainya yang indah atau tidak.?

“Semua nanti kembali kepada Yang Mulia. Insya Allah kalau senang di Bali pasti akan kembali,” ujar Usamah. Raja Salman sendiri akan menginap di Hotel St Regis yang memiliki pantai indah nan eksotis.?