Angelina Jolie Permah Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Kabar Trending, Berita Hiburan, Berita Hiburan Terkini, Berita Artis Mancanegara, Angelina Jolie, Pelecehan Angelina Jolie, Angelina Jolie Dilecehkan, Berita Pelecehan Seksual Artis

Jolie Mengaku Dilecehkan Oleh Harvey Weinstein

Berita Artis Mancanegara – Nama industri hiburan dunia saat ini sedang diterpa isu tidak mengenakkan. Setelah beberapa waktu lalu terungkap masalah pelecehan seksual yang dilakukan oleh Bill Cosby, kini kembali beredar kabar tentang pelecehan yang pernah dialami oleh salah satu artis papan atas Hollywood, Angelina Jolie. Nama Jolie jelas sudah tidak asing lagi terdengar dalam industri hiburan dunia.

Mantan instri dari Brad Pitt ini mengakui bahwa dirinya pernah dilecehkan oleh Harvey Weinstein, produser kenamaan yang dengan tangan dinginnya pernah membuat film yang masuk ke dalam jajaran Box Office seperti Kill Bill dan juga Crouching Tiger Hidden Dragon,

Pada sebuah wawancara, Angelina Jolie mengatakan bahwa Harvey Weinsterin pernah mengajaknya untuk tidur bersama dan melakukan hubungan layaknya seorang suami istri. Bahkan Harvey Weinstein juga meminta Angelina Jolie untuk memijat tubuhnya di kamar hotel.

“Aku pernah punya pengalaman yang tidak menyenangkan, aku merasa sudah dilecehkan oleh Harvey Weinstein,” tulis Angelina Jolie pada surat elektronik yang dilansir dari Radar Online.

Pada pernyataan tersebut, Angeline Jolie mengakui bahwa dia benar – benar ingat saat ia harus dilecehkan secara seksual oleh Harvey Weinstein. Angelina Jolie takut untuk menolak karena khawatir akan dikeluarkan dari proyek filmnya.

Berita Hiburan Terkini – Saat itu, Angelina Jolie diminta untuk Harvey Weinstein untuk mengunjui kamarnya. Ketika sudah sampai di dalam, Jolie sangat terkejut melihat Gwyneth Paltrow sudah ada disana.

“Aku masih terlalu muda kala itu dan membuatku merasa trauma hingga saat ini. Tapi aku tidak berani untuk mengungkapkannya,” tutur Angelina Jolie.

Ternyata dibalik kesuksesan artis-artis besar Hollywood, ada banyak sekali cerita kelam yang tidak kita ketahui ya. Jadi intinya menjadi artis itu tidak semudah yang dibayangkan.