Anies Baswedan Mengaku Akan Lanjutkan Rutinitas Ahok

Kabar Trending, Trending Topik, Berita Trending, Anies Baswedan, Ahok, Gubernur Anies Baswedan, Berita Trending Indonesia, Pelantikan Gubernur Jakarta

Rutinitas Yang Dilakukan Adalah Terima Keluhan Warga

Berita Trending Indonesia – Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kebiassaan dari mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu Tjahaja Purnama atau Ahok untuk selalu menerima aduan dari warga setiap pagi di Balai Kota.

Menurut Anies, rutinitas yang dilakukan oleh Ahok kala menemui warga di Balai Kota merupakan kebiasaan yang sangat baik sehingga pihak pemerintahan bisa dengan cepat mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga secara langsung.

Anies memaparkan tentang hal ini kala dirinya ditemui dalam Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat silam.

“Tentu kami mau kebiasaan yang baik itu kita teruskan,” ungkap Anies.

Selain di Balai Kota, Anies menyampaikan bahwa nantinya warga juga bisa menceritakan tentang masalahnya di dalam rumah dinasnya nanti. Dirinya menegaskan bahwa Anies rumah dimas yang digunakannya nanti bukanlah milik pribadinya, oleh karena itu, dirinya sama sekali tidak merasa keberatan apabila warga ingin datang untuk menceritakan masalahnya ataupun hanya sekedar berkunjung saja.

“Rumah dinas itu rumah dinas gubernur, bukan rumah dinas Anies Baswedan. Jadi rumah dinas itu juga rumah yang menjadi tempat kegiatan kemasyarakatan.” tuturnya lagi.

Trending Topik – Selain melanjutkan rutinitas yang dilakukan oleh Ahok untuk menerima keluhan warga, Anies juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berguru kepada mantan-mantan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, termasuk juga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan juga Djarot Syaiful Hidayat sebagai wakilnya.

“Karena itu salah satu rencana kita adalah mengunjungi semua mantan Gubernur dan juga berharap bisa berkomunikasi reguler,” kata Anies.

Menurut Anies, Ahok-Djarot sudah sangat berkontribusi besar atas kemajuan Jakarta saat ini.

Seperti yang sudah diketahui oleh public bahwa Anies-Sandi akan segera menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta usai dilantik pada tanggal 16 Oktober 2017