Ariana Grande Ciptakan Lagu Baru Dari Kasus Ledakan Bom

Kabar Trending, Berita Musik, Ariana Grande, Konser Ariana Grande, Konser Amal Ariana Grande, Bom Konser Ariana Granda, Kasus Bom Konser Ariana Grande, Manchester Inggris

Nicki Minaj dan Miley Cyrus Diajak Untuk Penggarapan Lagu Ini

Berita Musik Internasional – Ledakan bom yang terjadi disaat konser Ariana Grande di Manchester, Inggris beberapa waktu lalu, ternyata menjadi inspirasi bagi sang penyanyi. Rencananya Ariana Grande akan mengadakan konser amal di Manchester, Inggris. Bukan hanya itu saja, ternyata dirinya juga berencana untuk menciptakan sebuah lagu baru karena tragedi tersebut.

Ariana Grande menciptakan lagu barunya tersebut untuk memberikan penghormatan khusus kepada semua korban dari serangan bom di Manchester. Tidak tanggung – tanggung, dirinya langsung mengajak penyanyi papan atas lainnya yaitu Nicki Minaj dan juga Miley Cyrus untuk penggarapan lagu ini, dilansir dari Ace Showbiz pada haru Rabu, 31 Mei 2017.

Lagu barunya ini disebut sebagai karya yang sangat menginspirasi dan akan mengiringi konser amal yang rencananya akan diadakan pada tanggal 4 Juni 2017 mendatang. Informasi ini didapatkan langsung dari pihak manajemen dari Ariana Grande lewat Hollywood Life.

“Ariana berhadap bisa merekam satu lagu yang akan memasukan beberapa nama besar yang bergabung bersama dengan dirinya selama konser amal nanti. Hasil lagunya akan diserahkan kepada semua korban ledakan di Manchester tersebut.” ujar salah satu manajemen Ariana.

Berita Musik – Diinformasikan juga bahwa Ariana Grande bukan hanya mengincar Nicki Minaj dan juga Miley Cyrus, tapi juga penyanyi lainnya. “Dirinya bermaksud agar lagu itu bisa dikumandangkan dengan pesan cinta dan toleransi yang kuat dalam melawan kebencian dan juga kekerasan pada saat ini,” lanjut manajemen Ariana.

Setelah tragedy leadakan tersebut, Ariana Grande akan kembali ke Manchester pada pekan ini untuk melakukan penggalangan dana kepada semua korban akibat ledakan bom tersebut. Justin Bieber, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Katy Perry, dan juga Usher juga akan ikut serta dalam konser yang bertajuk “One Love Manchester” tersebut.