Arsya, Bayi Ganteng yang Membuat Gemes di Hari Ibu sangat Spesial

Arsya, Bayi Ganteng yang Membuat Gemes di Hari Ibu sangat Spesial.

Ketampanan wajah Arsya juga sudah gaung sampai Jerman (Dok. Joseph Virgil/Facebook)

Berita Bayi Ganteng –  Tepat di hari Ibu, pentas lini masa mendadak gaduh dengan kehadiran bayiganteng bernama Arsya. Wajah dedek bayi super menggemaskan ini mendadak jadi perbincangan hangat di sosial media.

Warganet yang penasaran coba menelusuri siapa orangtua beruntung yang dikaruniai bayi ganteng Arsya. Tebak-tebak buah salak pun bermunculan.

Salah satu dugaan ditujukan kepada pemilik nama Anton Tanjung. Fakta ini diperkuat dengan munculnya foto bayi Arsya tengah digendong oleh pria ganteng yang berprofesi sebagai dokter ini.

Kalau sekelebatan, keduanya terlihat agak mirip dan sama-sama tampan. Namun ini dibantah oleh warganet bernama Joseph Virgil. Dalam akun Facebooknya, ia tegas menulis bahwa baby Arsya bukanlah anak dari Anton Tanjung.

Mr. Anton Tanjung bukanlah ayah Arsya. Anton adalah kandidat dokter dan malaikat imut ini adalah bayi dari pasiennya,” tutur Joseph Virgil dalam bahasa Inggris.

 

1 dari 3 halaman

Arsya, bayi seorang dokter ganteng?

Dokter ganteng yang diduga ayah dari baby Arsya (Dok: @drama.sosialmedia/Instagram)

Pernyataan Joseph bisa benar atau justru sebaliknya. Kebenarannya adalah Arsya memang bukan bayidari dokter Anton Tanjung. Hal ini bisa diselidiki dari rekam jejak dokter ganteng itu di Instagram.

Dugaan lain yang muncul adalah Joseph mencoba memanfaatkan momen viral ini untuk numpang beken. Yang pasti, pemilik akun FB tersebut bukan warga Indonesia. Joseph merupakan warga negara Filipina yang tinggal di kota Zamboanga.

Lalu, siapakah orangtua dari bayi ganteng ini? Apakah Arsya bayi Indonesia atau dedek bayi gemes dari luar negeri?

Dalam salah satu foto yang beredar, tertulis sesuatu di seprei Arsya tidur. ‘Terdepan dalam pelayanan, terkaya dalam…‘ Tulisan ini menguatkan bahwa baby Arsya memang berasal dari Indonesia.

Titik cerah mulai muncul ketika seorang warganet mengakui bahwa bayi super ganteng ini adalah putra dari teman Facebooknya.

“Masya Allah.. Akupun kagum sekali pengen banget tiummm. Mau tau dede arsya putranya siapa? Dia putranya sahabat FBku Ziya Ainun Nissa. Dede arsya mendadak firal menjadi selebgram & banyak di repost di jejaring sosial setelah di unggah oleh seorang dokter. Siapa yang mau daftar jadiin menantunya? Uminya sampai bingung harus gimana.. Semoga Allah melindunginya dari penyakit ain.. Semoga tumbuh besar menjadi anak sholeh kebanggaan kedua orang tuanya.. Jangan lupa ucapkan “MASYA ALLAH” ketika memandang siapapun dengan rasa takjub atas ciptaan-Nya agar terhindar dari penyakit ain.. Karna penyakit ain sangatlah berbahaya bagi jiwanya.. Nama debay Arsya fahri Zaidan Mujahidin Bukan alif yess.. Semoga jadi generasi rabbani.. Pejuang di jalan Allah..,” tulis akun Facebook Wafiq Bundanya Bigas.

 

2 dari 3 halaman

Terungkap, Ibu sang dedek bayi ganteng

Dedek Arsya, bayi berkualitas yang wajahnya ganteng maksimal (Dok: Joseph Virgil/Facebook)

Ia kemudian meng-capture hasil percakapan inbox dirinya dengan orangtua Arsya. Dalam percakapan itu, Ziya menjelaskan kalau foto Arsya sudah tersebar di mana-mana. Bukan hanya di Indonesia, tapi sampai ke Malaysia, Singapura, Thailand, sampai orang Jerman juga pengin mengunjungi rumah Arsya.

Kabar Trending – Dalam laman Facebooknya. Ziya Ainun Nissa mengakui bahwa berita ini membuat permintaan pertemanannya membludak hingga 500 akun lebih. Wanita yang tinggal di Klaten, Jawa Tengah ini pun ingin memberi klarifikasi seputar baby Arsya yang viral.

Insya Allah malam ini, kami sekeluarga akan menjelaskan tentang baby Arsya, karna fotonya jadi perdebatan dimana2,” imbuh Ziya via akun Facebooknya pada Kamis (21/12/2017).

Ratusan komentar pun bermunculan. Mulai dari yang menguatkan sampai ucapan titip salam buat si ganteng Arsya. Hari ini warganet menunggu update yang akan disiarkan oleh Ziya. Baru pada Jumat sore (22/12/2017), muncul update status dari akun FB yang dinanti.

Sudah tidak mau ambil pusing sekarang hanya fokus. Berusaha memberikan yang terbaik buwat Baby Arsya terutama ASI,” demikian penjelasan terbaru dari dedek bayi ganteng tersebut.

Health-Liputan6.com juga mencoba mengontak langsung Ziya Ainun Nissa lewat kolom pesan di Facebooknya. Namun sampai berita ini diturunkan, sang pemilik akun belum sempat menjawab pertanyaan yang kami ajukan.