Ayah dari Momo Geisha Meninggal Dunia

Kabar Trending, Berita Artis Indonesia, Momo Geisha, Ayah Momo Meninggal, Berita Momo Geisha, Berita Ayah Momo Meninggal, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia, Berita Artis Terbaru

Ibunda : ‘Pak, Ini Anakmu Sudah Datang’

Berita Artis Indonesia – Baru – baru ini, kabar duka kembali datang dari industri hiburan di tanah air. Ayah dari salah satu vokalis band papan atas yaitu Momo Geisha, meninggal dunia.

Momo Geisha dikabarkan hanya bisa terpaku serta menangis di depan jenazah ayahnya, Jabonar Sinaga ketika sampai di rumah duka di Jalan Kurnia, Labuh Baru, Pekanbaru, pada Rabu kemarin.

Tangisan dari Momo sempah pecah ketika tiba di rumah masa kecilnya tersebut. Namun tangisan itu hanya bisa meninggalkan isak saja saat dirinya duduk dan melihat jenazah ayahnya yang sudah ditutupi kain ulos (kain khas suku batak).

Momo terus saja menatap wajah dari ayahnya sambil memenang lembut wajah yang sudah kaku tersebut.

Momo tetap tidak bisa menaham tangisannya dan sesekali menyeka air matanya dengan tisu. Sementara sang ibu, T Nainggolan hanya bisa meratap sedih dan menangis.

“Lepaskan saja tangisnya nak. Pak, ini anakmu sudah datang,” teriak T Nainggolan dengan tangisan yang histeris.

Berita Artis Terbaru – Tangisan Momo kembali pecah walaupun sudah berusaha ditahan. Sang suami, Nicola Reza Samudra atau Caca terlihat selalu mendampingi Momo dan berusaha untuk menenangkan Momo.

Momo datang dengan baju hitam lengan pendek dengan balutan syal warna krem dan coklat bersama dengan rombongannya termasuk manajernya dan tiba di rumah duka tepat pada pukul 13.00 WIB.

Seperti yang sudah diberitakan, Jabonar Sinaga atau ayah dari Momo Geisha harus menembuskan nafas terakhirnya di Jl. DI Panjaitan, Kota Tengat Kabupaten Inhu, pada hari Selasa, 19 September 2017. Dari Rengat, jenazah Jabonar dibawa ke Pekanbaru dan tiba pada hari Rabu subuh.