Batalkan Konser, Justin Bieber Dikritik Penyanyi Ini !

Kabar Trending, Berita Musik, Louis Tomlimson, Justin Bieber, Tur Justin Bieber, Tur Justin Bieber Batal, Berita Tur Justin Bieber, Konser Justin Bieber

Kabar Trending, Berita Musik, Louis Tomlimson, Justin Bieber, Tur Justin Bieber, Tur Justin Bieber Batal, Berita Tur Justin Bieber, Konser Justin Bieber

Louis Tomlinson Sangat Menyayangkan Keputusan Bieber Untuk Batalkan Konser

Berita Musik Internasional – Baru – baru saja, dunia industri musik dunia sedang kaget dengan keputusan dari Justin Bieber untuk membatalkan konser turnya. Ternyata keputusan ini menuai banyak protes dari beragam pihak. Salah satu penyanyi papan atas Louis Tomlinson, juga ikut mengomentari tentang keputusan Justin Bieber untuk membatalkan sisa jadwal turnya. Diwawancarai ketika bersama dengan radio 92.3 AMP, personil dari One Direction ini menilai bahwa pembatalan tur konser yang dibuat oleh Justin Bieber merupakan keputusan yang sangat tidak bijak.

Ditanyakan tentang bagaimana dirinya jika menjadi Justin Bieber, Louis mengatakan “pastinya, kamu harus berada dalam posisi yang baik, secara mental. Tapi aku juga berpikir, untuk sampai ke tingkat tertentu, kamu harus melihatnya secara keseluruhan.”

Menurutmya, penggemar merupakan prioritas utama dan harus diutamakan karena memang tanpa ada penggemar, maka seorang artis bukanlah apa – apa. “Tidak banyak yang bisa aku lakukan untuk para penggemar, tapi setidaknya merekalah yang bisa membuat kita sampai sekarang ini dimana mereka yang membeli album mu. Tidak bisa dilupakan begitu saja,” tuturnya.

Di sisi lain, masih banyak musisi yang mendukung keputusan dari Justin Bieber untuk membatalkan sisa turnya seperti John Mayer yang mendukung keputusan Bieber lewat Twitternya.

Berita Musik“Ketika seseorang membatalakan tur yang tersisa, maka artinya mereka akan rusak apabila terus melanjutkannya,” ujarnya. “Kami telah kehilangan banyak sekali seniman hebat akhir – akhir ini. Aku memberikan Justin dua jempol karena menyadari itu adalah waktu yang sangat tepat. Kamu harus melakukannya.”

Fifth Harmony juga terlihat mendukung Bieber. “Kami mendukungnya dan mendukung kebahagiaan. Kami tahu bagaiamna rasanya, apabila saat berada di jalan. Kami juga sangat berorientasi pada keluarga,” ujar Normani Kordeo. “Seperti bagiku, aku sering rindu rumah. Bieber sudah menjalani tur sekitar 18 bulan, jadi sudah sangat lama. Ia membutuhkannya,” tutupnya.