Berita Kematian Budi Anduk Terbaru, Budi Anduk Sakit dan Meninggal Karena di Guna-Guna ?

Berita Kematian Budi Anduk Terbaru, Budi Anduk Sakit dan Meninggal Karena di Guna-Guna

Berita Meninggal nya Artis Tanah Air Indonesia – Budi Anduk dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Keluarga Budi tutup mulit mengenai sakit yang diderita oleh Sang komedia Budi Anduk yang tenar berkat sketsa tawa sutra tersebut.

Sang sahabat, Arie Untung pun meminta kepada keluarga besar Budi Anduk untuk merahasiakan penyakit yang diidap comedian 47 tahun tersebut. Menurut sepengetahuan Arie, Budi memang telah lama mengeluh sakit dan lemas.

“Zaman dulu waktu syuting, Budi jarang sampai malam (syuting) karena gangguan kesehatan. Dia misalnya sudah dari siang terus ketemu malam langsung lemas,”ungkap sahabat Budi Anduk tersebut.

Namun anehnya kala itu Budi menduga bahwa sakitnya itu karena ulah orang yang mengisenginya ( guna-guna ). Terlebih lagi, terlihat beberapa kali Budi mengeluh sakit yang berbeda-beda.

“Dulu dia percaya, perasaannya ada yang jahat sama dia (diguna-guna). Tapi itu kan dulu 2008, ya pendapat dia. Belakangan sudah agak mendingan, dia pernah waktu syuting tiap keluar rumah lemas, pokoknya aneh-aneh sakitnya, dan beda-beda katanya,” kata Arie.

Berita Kematian Budi Anduk Terbaru, Budi Anduk Sakit dan Meninggal Karena di Guna-Guna ?

Meski begitu, Arie Untung tak lantas langsung percaya. Apalagi ketika ia melihat riwayat sakit Budi Anduk yang semakin jelas.

“Waktu itu dia bilang ada yang ngerjain (guna-guna), ini tapi kayaknya bukan. Namanya asumsi, mungkin saja ada yang iseng. Tapi kalau dilihat sekarang sakitnya sih kayaknya nggak,” kata Arie Untung.

Saat ini dunia lawak telah berduka karena kehilangan sosok komedian Indonesia karena menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, pukul 14.15 WIB, Senin 11 Januari 2016. Sang sahabat deket Budi, Bopak Castello juga mengakui Budi meninggal setelah melawan sakit kanker paru yang dideritanya.

Kata Bopak “Dia sakit kanker paru. Pas dicek ternyata sudah stadium empat,”. Namun Bopak juga menegaskan bahwa Budi Anduk yang memiliki nama lengkap Budi Prihati Bin Sukar Hadi Purnomo ini tak pernah menunjukkan tanda-tanda dirinya terserang penyakit kanker. Budi Anduk justru selalu menunjukkan keceriannya.

“Dia enggak pernah mau ngeliatin kalau dirinya sakit. Dia enggak pernah mengeluh, malah dia selalu bilang kalau dirinya sehat,” ucap Bokap.

Ini bukan kali pertama Budi Anduk dirawat di rumah sakit. Diceritakan Bopak, sebelumnya Budi juga sempat dirawat di rumah sakit di Cirebon, di kampung halaman sang istri.

“Sebelum dirawat di rumah sakit Dharmais, Budi juga sempat dirawat di Cirebon. Setelah itu rumah sakit di Pasar Rebo,” kata Bopak Castello.