Bocah Digigit Anjing Pitbull Hingga Tewas

Anjing Pitbull, Bocah Digigit Pitbull, Bocah Meninggal Karena Pitbull, Pitbull Bunuh Manusia, Anjing Pitbull Bunuh Bocah, Anak Kecil Digigit Pitbull, Kabar Trending, Berita Umum

Anjing Pitbull, Bocah Digigit Pitbull, Bocah Meninggal Karena Pitbull, Pitbull Bunuh Manusia, Anjing Pitbull Bunuh Bocah, Anak Kecil Digigit Pitbull, Kabar Trending, Berita Umum

Begini Pendapat dari Para Pakar Anjing

Berita Hangat Minggu Ini – Anjing Pitbull merupakan salah satu anjing ras yang cukup diminati oleh para pecinta anjing. Bagaimana tidak, anjing ini dikenal sebagai seekor anjing yang perkasa dan memiliki gigitan yang sangat kuat. Anjing Pitbull tidak akan melepaskan lawannya entah dalam kondisi apapun. Namun sebenarnya, jika dididik dengan baik, Anjing Pitbull ini bisa menjadi anjing yang sangat bersahabat.

Menurut salah satu anggota Dog Lovers Malang, Rico Susanto, anjing Pitbull ini bisa menjadi anjing yang bersahabat dan juga bisa juga menjadi anjing petarung. Secara garis keturunan, Pitbull memang jenis anjing petarung. Bahkan sejarahnya mengatakan bahwa anjing ini dulunya di adu dengan banteng.

Tetapi apabila diasuh dengan cara yang benar dan baik, serta diajarkan untuk menjadi anjing bersahabat, maka anjing Pitbull ini bisa menjadi sangat bersahabat dengan manusia.

“Jadi Pitbull itu bisa menjadi sangat jika, tapi bisa juga berantem,” ujar Rico.

Berita Umum – Pembahasan anjing Pitbull kali ini dikarenakan ada kasus yang baru saja marak di Indonesia yaitu seekor anjing Pitbull menggigit bocah di Jl. Candi Penataran, Keluarahan Mojolangu, Malang hingga tewas. Bocah kecil yang malang tersebut bernama Ramisya Bazighah.

Berita Utama – Kabarnya, selamanya ini anjing tersebut sangat jinak dan bersahabat dengan manusia. Sama sekali tidak mau menggigit manusia.

“Kabarnya si dia nggak nggigit manusia dan selama ini sangat bersahabat,” tutup Rico.

Anjing ini merupakan anjing peliharaan keluarga. Anjing ini kemudian menggigit leher dari Ramisya meskipun kala itu sedang dirantai.