Conor McGregor Vs Floyd Mayweather Resmi Bertanding!

Kabar Trending, Berita Hiburan, MMA, UFC, Conor McGregor, Floyd Mayweather, Conor McGregor Vs Floyd Mayweather, McGregor Vs Mayweather

Kabar Trending, Berita Hiburan, MMA, UFC, Conor McGregor, Floyd Mayweather, Conor McGregor Vs Floyd Mayweather, McGregor Vs Mayweather

Keduanya Sudah Mengumumkan Di Akun Sosial Media Pribadi Mereka

Berita Panas Minggu Ini – Setelah sekian lama menjadi perbincangan hangat dalam dunia olahraga tinju dan juga UFC, pertandingan antara kedua pertarung handal antara Conor McGregor Vs Floyd Mayweather akhirnya diadakan. Menurut The New York Times, kedua petarung kelas dunia di cabangnya ini akan bertemu di atas ring tinju tepat di tanggal 26 Agustus 2017, di Las Vegas. Keduanya mengumumkan hal ini dalam sosial media mereka.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Floyd sudah pensiun dan gantung sarung tinju pada tahun 2015 silam. Rekor yang dimilikinya adalah 49-0 yang artinya Floyd tidak pernah mengalami kekalahan. Karena pertandingan ini, Floyd kembali naik ke atas ring. Menurut rumor, Floyd akan menerima bayaran sebesar 100 juta dollar Amerika Serikat untuk pertandingan kali ini.

Sementara itu, untuk lawannya yaitu Conor McGregor adalah seorang petarung MMA yang ramai dibicarakan karena menjadi atlet pertama yang berhasil memenangkan 2 kelas yang berbeda yaitu kelas ringan dan juga kelas bulu. Dirinya memiliki julukan The Notorious. Kabarnya, Conor sudah memiliki izin untuk tinju pada Desember 2016 silam.

Berita Hiburan – Pertandingan ini sudah dipastikan akan sangat seru dimana kedua petarung memiliki sifat yang sama, yaitu berbicara kasar kepada lawannya pada saat sesi konferensi pers. Rata – rata konferensi pers mereka akan berjalan dengan kekacauan. Apalagi pada 2 tahun silam, Conor yang diwawancarai oleh Esquire mengatakan bahwa dirinya akan segera menatuhkan Floyd Mayweather dalam waktu kurang dari 30 detik saja!

Pertandingan beda jurusan ini juga bukan terjadi pertama kalinya saja. Sebelumnya, Muhammad Ali yang merupakan salah satu legenda tinju juga pernah bertarung melawan Antonio Inoko yang merupakan atlit sumo selama 15 ronde pada tahun 1976 silam. Siapa yang akan menang pada pertarungan sengit di atas ring ini ? Sang juara MMA atau sang juara Tinju ? Pastinya pertandingan ini akan menjadi pertandingan terbesar di tahun ini dan akan sangat menarik untuk ditunggu ya.