Di Skors di La Liga Spanyol, Ronaldo Tampil Gemilang di Liga Champions

Kabar Trending, Berita Olahraga, Real Madrid, APOEL, Real Madrid Vs APOEL, Liga Champions, Berita Liga Champions, Berita Olahraga Terbaru

Ronaldo Mengemas 2 Gol Untuk Real Madrid Pada Laga Ini

Berita Terbaru Real Madrid Vs APOEL – Christiano Ronaldo sepertinya memang layak untuk menjadi pemain bintang di Real Madrid. Bagaimana tidak, dirinya tampil dengan sangat gemilang kala berhadapan dengan APOEL dengan menyumbang 2 gol, dimana pertandingan berakhir dengan skor 3 – 0.

Sepertinya Ronaldo sedang melampiaskan kekecewaannya di ajang La Liga Spanyol dengan mengemas 2 gol pada comebacknya untuk Real Madrid kala melawan APOEL dalam laga Liga Champions musim ini.

Superstar yang berasal dari Portugal ini masih harus menjalani skorsing 5 pertandignan di La Liga Spanyol karena aksinya yang mendorong wasit saat melawan  Napoli dalam laga Piala Super Spanyol. Walaupun demikian, absennya Ronaldo di ajang La Liga Spanyol sukses dibayarnya lewat aksinya dalam laga tertinggi di Eropa.

Dalam pertandingan melawan APOEL, tim yang diasuh oleh Zinedine Zidane ini harus kehilangan Benzema karena cedera paha yang dideritanya. Namun, aksi Ronaldo memastikan Real Madrid masih belum kehilangan taringnya walau tidak diperkuat penyerang mereka.

Tepat di menit ke – 12, Ronaldo mencetak gol pertamanya lewat tendangannya ke ujung gawang setelah mendapatkan umpan indah dari Bale. Skor 1 – 0 ini pun harus berakhir hingga babak pertama usai.

Berita Olahraga Hari Ini – Di babak kedua, Ronaldo kembali menambahkan kedudukan bagi Real Madrid setelah mendapatkan penalty dan skor menjadi 2 – 0. Dengan gol ini, 107 gol sudah diciptakan oleh Ronaldo sepanjang kompetisi Liga Champions ini.

Di menit 60 sang kapten, Sergio Ramos memastikan kemenangan Real Madrid setelah tendangan saltonya berhasil membobol gawang dari APOEL. 2 gol sempat didapatkan oleh Real Madrid namun harus dianulir wasit karena offside.

Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan juga APOEL akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.