Digosipkan Ribut, Marilyn Manson Justru Ingin Duet Dengan Justin Bieber

Dikabarkan Keduanya Sedang Menciptakan Kolaborasi Lagu Baru

Berita Musik Barat – Sebelumnya, Justin Bieber dikabarkan berseteru dengan rocker legendaris Marilyn Manson. Namun pada akhirnya, perseteruan antara keduanya berujung manis. Lewat sebuah pesan singkat, Justin Bieber dikabarkan menyampaikan permintaan maafnya kepada Marilyn.

Pesatn yang langsung dikirimkan oleh Justin Bieber itu dibacakan dalam acara talkshow Howard Stern di radio SiriusXM. Menurut Manson, dirinya juga sudah memaafkan pelantun lagu ‘Love Yourself’ ini soal kaos merchandise tur Bieber yang bertajuk “Purpose” yang menggunakan gambar wajahnya tanpa izin.

“Tidak ada perselisihan disini,” ujar Manson.

Dengan berakhirnya perseteruan ini, Manson pun mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk berkolaborasi degnan Bieber. “Kita keren,” ujarnya dalam sms balasan untuk Bieber.

“Orang – orang hanya akan membuat masalah kaos itu dalam perseteruan palsu. Abaikan media dan ayo kita lakukan sesuatu bersama. Itu akan menjadi sesuatu yang menarik dan juga yang terbaik,” ungkap Manson dalam smsnya.

Berita Musik Terbaru – Marilyn Manson sendiri dikabarkan akan segera merilis album terbarunya dengan tajuk “Heaven Upside Down” tepat pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan Bieber dikabarkan sedang sibuk untuk menggarap sebuah single barunya.

Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Kanada ini sudah memberikan cuplikan lagu barunya lewat story Instagramnya. Single yang memdukan vokal serta musik EDM tersebut dikabarkan akan diberi judul ‘Emotional Rollercoaster.’ Hingga saat ini, tidak ada detail yang lebih lagi tentang lagu tersebut, termasuk juga tanggal dirilisnya.