Dipuji Vogue, Agnez Mo Mengaku Santai

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Indonesia, Agnez Mo, Album Internasional Agnez Mo, Majalah Vogue, Majalah Vogue Puji Agnez, Agnez Mo Di Majalah Vogue

Album Baru Agnez Mo Masuk ke dalam Majalah Vogue

Berita Musik Indonesia – Setelah sekian lama, akhrinya album internasional pertama Agnez Mo dirilis. Album barunya tersebut diberikan tajuk “X.” Menariknya, album “X” ini menjadi sorotan dunia dalam beberapa waktu terakhir ini. Bahkan majalah ternama di dunia yaitu Vogue memberikan apresiasi untuk karyanya ersebut.

Agnez sendiri mengaku bahwa dirinya sangat bahagia dan terlihat dengan postingannya dalam media sosial pribadinya. Baru-baru ini, dirinya kembali menyampaikan bagaiamna kesannya akan berita bahwa album barunya diapresiasi oleh majalah Vogue tersebut.

Bukannya terbebani, Agnez justru menanggapinya dengan sangat santai. Menurutnya, hal semacam ini seharusnya tidak perlu dijadikan beban atau tekanan.

“It’s good feeling to see that magazine like Vogue that actually give me that appreciation,” yang memiliki arti, rasanya senang sekali bisa melihat majalah seperti Vogue memberikan apresiasi kepada karyaku, tutur Agnez dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. “Kalau masalah dimention sama Vogue ya nggak harus jadi pressure ya, maksudnya ya uda. Itu sih sebenarnya hanya bentuk apresiasi mereka terhadap karya seni yang saya dan tim saya buat.” Timpalnya lagi.

Berita Musik – Agnez Mo meraih prestasi yang sangat luar biasa dari album internasionalnya. Begitu singlenya dengan judul ‘Long As I Get Paid’ dirilis, video ini sudah ditonton jutaan kali di YouTube. Sukses terus ya buat Agnez!