Firasat Bpk SBY Sebelum Mike Mohede Meninggal

Firasat Bpk SBY Sebelum Mike Mohede Meninggal
Firasat Bpk SBY Sebelum Mike Mohede Meninggal

Kabar Artist Terbaru – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tak menyangka, penyanyi Mike Mohede akan melantunkan lagu terakhirnya pada acara ulang tahun pernikahannya dengan Ani Yudhoyono pada Sabtu 30 Juli lalu.

Namun, seperti dilansir Antara, Senin (1/8/2016), SBY merasa mendapat firasat saat Mike melantunkan lagu berjudul ‘Don’t Forget to Remember Me’ pada perayaan ulang tahun pernikahannya ke-40 itu di Ballroom Djakarta Theater.

“Seperti ada firasat, karena lagu terakhir yang dilantunkan dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul ‘Don’t Forget to Remember Me’,” ucap SBY di rumah Mike Mohede, Tangerang, Banten, Senin petang.

SBY mengenang penampilan terakhir Mike yang rileks dan prima dengan suara khasnya. “Saya katakan ini penampilan terbaik. Bahkan, saya dan ibu Ani berbincang, Mike terlihat kurusan,” kata dia.

Dalam acara itu Mike juga melantunkan lagu ‘Juwita Malam’ dan ‘To Love Somebody’ dari Bee Gees, serta lagu yang ditulis SBY berjudul ‘Ku Yakin Sampai di Sana’.

Mike Mohede meninggal dunia pada usia 32 tahun, yang diduga akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore 31 Juli 2016. Jenazahnya akan dimakamkan besok di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.