Florentino Perez Benarkan Real Madrid Mengincar Dua Pemain Muda

Kabar Trending, Berita Olahraga, Bursa Transfer Musim Panas, Bursa Transfer, Bursa Transfer Sepak Bola, Kylian Mbappe, Gianluigi Donnarumma, Bursa Transfer Real Madrid

Kabar Trending, Berita Olahraga, Bursa Transfer Musim Panas, Bursa Transfer, Bursa Transfer Sepak Bola, Kylian Mbappe, Gianluigi Donnarumma, Bursa Transfer Real Madrid

Kylian Mbappe dan Gianluigi Donnarumma Menjadi Target Perez

Bursa Transfer Musim Panas – Dua bintang muda memang sedang menjadi incaran dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kedua bintang tersebut merupakan pemain dari AS Monaco dan juga AC Milan. Dari AS Monaco, ada pemain muda berkualitas yang masih berumur 18 tahun yaitu Kylian Mbappe. Sementara dari AC Milan ada Gianluigi Donnarumma. Beginilah ungkapan dari presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez.

Mbappe yang saat ini masih berusia 18 tahun mencuri perhatian dari beragam club besar di Eropa karena performanya yang sangat baik pada musim 2016/2017 silam. Tercatat dari semua kompetisi yang sudah dijalaninya, Mbappe berhasil mencetak 26 gol. Hingga saat ini, AS Monaco saat ini setuju akan melepas Mbappe dengan harga €100 juta, namun dari pihak Madrid masih terus memonitornya.

“Zidane sangat menyukainya. Zidane bahkan sudah mengamatinya sejak dia berusia 16 tahun. Usianya yang masih sangat muda menjadi alasan kami tidak merekrutnya waktu itu,” ujar Perez dalam wawancaranya pada Onda Cera, Selasa, 20 Juni 2017 kemarin.

“Mbappe memiliki kemampuan yang sangat hebat dan saya sangat yakin dia akan menjadi salah satu pemain terbaik untuk ke depannya. Tentu kami akan mengikuti perkembangannya,” timpal Perez lagi.

Berita Olahraga – Selain Mbappe, seorang kiper juga menjadi incaran dari tim yang berhasil memenangkan La Liga Spanyol serta UEFA Champions pada musim 2016/2017 ini. Kiper AC Milan yaitu Gianluigi Donnarumma menjadi incaran karena dirinya sudah menolak untuk perpanjangan kontrak di AC Milan yang berakhir pada musim depan. Perez mengatakan bahwa dirinya memang membuka peluang untuk merekrut kiper muda asal Italia tersebut.

“Semua orang mengatakan jika dirinya pemain yang hebat, bahkan Gianluigi Buffon juga mengakuinya. Kami tentu juga mengamatinya. Tapi untuk hal ini kami tidak akan ungkapkan secara detail,” tutp Perez