Ibrahimovic Akan Kembali Ke Manchester United

Kabar Trending, Berita Olahraga, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Ibra Kembali Ke Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Manchester United, Old Trafford, Berita Bursa Transfer

Kabar Trending, Berita Olahraga, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Ibra Kembali Ke Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Manchester United, Old Trafford, Berita Bursa Transfer

Ibra Kembali Untuk Rehabilitasi Cederanya

Berita Seputar Olahraga – Setelah sekian lama mengalami cedera dan tidak bisa bermain, Zlatan Ibrahimovic kabarnya akan kembali ke Manchester United untuk menyelesaikan proses cederanya. Selain itu, besar juga kemungkinan bahwa penyerang asal Swedia ini akan kembali memperkuat The Red Devils.

Ibra masih suka terlihat di kota Manchester tersebut walaupun kontraknya bersama klub yang dilatih oleh Mourinho tersebut sudah berakhir di Juni 2017 silam. Saat ini, Ibra sedang berstatus tanpa klub atau bebas transfer. Dirinya kerap dikaitkan dengan Manchester United.

“Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali ke Carrington untuk melanjutkan proses rehabilitasi dari cedera yang sedang dideritanya,” ujar The Sun, salah satu sumber yang ada di Old Trafford.

“Dokter sudah menyuruhnya untuk menurunkan beban latihan dikarenakan takut cederanya akan kembali kambuh. Namun, itu bukan Ibra jika tidak bisa melewati tantangan tersebut.”

“Semua orang di Manchester United merasa sangat senang karena Ibra menunjukan perkembangan yang sangat pesat serta terlihat sangat positif. Namun mereka ingin sang pemain bisa mengimbangi antara rehabilitasi dan juga pemulihan cederanya.”

“Dia sangat ingin kembali ke klub ini dan klub ini juga sudah menyiapkan kontrak. Namun tentunya klub juga ingin agar Ibra kembali dengan kondisi yang sangat sehat serta siap bermain,” ujar sumber tersebut.

Berita Olahraga – Di musim 2016 – 17, Ibra memang menjadi inspirasi bagi Manchester United dimana pada musim tersebut, Manchester United berhasil meraih 3 gelar yaitu Community Shield, Piala Liga, dan juga Liga Euopa.