Ini 6 Tanda Bahwa Di Rumah Kamu Ada Hantu !

Berita Umum, Kabar Trending, Berita Hantu, Berita Setan, Berita Hantu Terbaru, Berita Unik, Berita Mitos, Berita Paling Update

Berita Umum, Kabar Trending, Berita Hantu, Berita Setan, Berita Hantu Terbaru, Berita Unik, Berita Mitos, Berita Paling Update

Fakta Ini Sudah Terbukti Dari Penelitian Para Ghostbuster

Berita Paling Update – Menurut informasi paranormal, hantu atau setan sebenarnya memang ada di dunia, hanya saja masih ada sebagian orang yang tidak percaya dan ada juga yang sangat percaya dengan keberadaan hantu itu sendiri. Nah kamu ini termasuk orang yang memang percaya atau tidak dengan adanya hantu ?

Keberadaan hantu di seluruh dunia seringkali terekam oleh kamera. Tidak sedikit pula yang memiliki pengalamam secara pribadi untuk bertemu dengan hantu atau malah diganggu oleh hntu. Untuk bisa bertemu dengan hantu, tentu saja tempat – tempat anker atau tempat – tempat keramat harus dijadikan sebagai lokasi untuk pembuktiannya.

Tempat angker konon disebut sebagai sarang para hantu yang sedang berkumpul di dunia. Tapi tidak hanya tempat – tempat anker saja yang dipilih oleh hantu – hantu ini. Bisa jadi rumah kamu juga menjadi salah satu tempat hantu untuk tinggal.

Lalu bagaimana caranya agar mengetahui bahwa hantu ada di dalam rumah kita ? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dirasakan untuk tahu apakah rumah kita berhantu atau tidak :

  1. Merasa Disentuh

Banyak yang mengatakan bahwa hantu dan manusia tidak akan mungkin bisa bersentuhan. Tapi kenyataannya itu salah. Kontak fisik bisa dilakukan oleh hantu apabila dia merasa terganggu atau ingin memberitahu kamu bahwa dirinya ada disana. Jika kamu di rumah, tiba – tiba ada yang menyentyuh kamu, maka itu tandanya mereka memang sedang berada di sekitar kamu.

  1. Sering Mendengar Suara Aneh Di Rumah

Nah ini yang paling sering dialami oleh orang – orang ketika sendirian di rumah yang berhantu. Apabila rumah tersebut sudah berhantu, maka akan sering sekali terdengar suara – suara aneh yang kamu sendiri tidak tahu darimana asalnya. Contoh suaranya juga bisa beragam, seperti misalnya suara ketukan, suara air yang mengalir, suara langkah kaki, suara menangis, suara ketawa, dan lainnya, tapi kamu sendiri tidak bisa melihat siapa di balik dalang itu semua. Hal ini membuktikan bahwa rumah kamu ada hantunya.

  1. Merasa Diawasi

Ketika kamu sedang sendirian di rumah, kamu merasa sepertinya sedang diawasi dari sudut rumah kamu. Padahal saat itu kamu sedang sendiri dan tidak ada siapa – siapa dirumah, nah disini kamu harus was – was. Biasanya ini adalah tanda bahwa hantu sedang berada di sekitar kamu.

  1. Pintu Yang Terbuka dan Tertutup Sendiri

Jika orang yang tidak percaya dengan hantu, maka kasus ini akan dianggap sebagai angina. Tapi secara logikanya, Pintu yang terkunci tidak mungkin bisa dibuka oleh angin. Belum lagi apabila di rumah kamu tidak ada ventilasi, dan tiba – tiba pintu terbuka atau tertutup begitu saja. Nah disitu kamu sudah harus mengerti bahwa ada hantu yang memainkan pintu kamu.

  1. Barang Yang Sudah Hilang Tiba – Tiba Muncul Kembali

Hantu memang sangat senang untuk menggangu manusia. Maka dari itu tidak perlu heran lagi jika seringkali kesisengan mereka sering muncul. Pernah bertemu kasus dimana barang anda hilang tapi bisa tiba – tiba kembali lagi ? Nah coba tanyakan deh ke orang yang tinggal sama kamu ada memindahkan barang tersebut atau tidak. Jika tidak, itu artinya ada orang lain yang mengambilnya, ya hantu !

  1. Barang Elektronik Bisa Menyala dan Mati Sendiri

Ini juga sangat sering dilakukan oleh hantu untuk memberitahu bahwa mereka ada di sekitar kamu. Biasanya mereka akan iseng dengan benda elektronik seperti Televisi, Tape, Lampu, dan benda – benda elektronik lainnya. Mereka akan menghidupkan benda elektronik kemudian mematikannya lagi, dan begitu seterusnya. Maka jelas kamu sedang berada di sekitar mereka.

Berita Umum – Itulah tanda – tanda yang akan kamu lihat dan juga rasakan jika memang rumah kamu ada hantunya. Informasi ini tentu sudah teruji keakuratannya menurut para spiritualis dan juga paranormal yang kesehariannya berinteraksi dengan hantu – hantu tersebut. Serem ya.