Ini Dia Pemain Incaran Utama Barcelona Pada Musim Depan

Kabar Trending, Berita Olahraga, Berita Olahraga Terbaru, Dunia Sepak Bola, Informasi Seputar Bola, Berita Dunia Sepak Bola, Kabar Terbaru Sepak Bola, Bursa Transfer Sepak Bola

Kabar Trending, Berita Olahraga, Berita Olahraga Terbaru, Dunia Sepak Bola, Informasi Seputar Bola, Berita Dunia Sepak Bola, Kabar Terbaru Sepak Bola, Bursa Transfer Sepak Bola

Barcelona Sudah Menyiapkan Dana Untuk Angel di Maria Dari PSG

Berita Bursa Transfer Sepakbola – Dilansir dari ESPN FC, pada hari Senin 5 Juni 2017, Barcelona sedang tertarik untuk mengincar Angel di Maria dari PSG pada bursa transfer musim ini tepatnya di tahun 2016.

Barcelona di kabarkan akan melepaskan Arda Turan pada bursa transfer musim ini. Barcelona menganggap bahwa pemain asal Turki tersebut dinilai sebagai seorang surplus yang berstatus sebagai pemain pelapis sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2015 silam. Sebagai gantinya, Angel di Maria inilah yang akan diincar. Informasi ini didapatkan dari media – media Spanyol.

Barcelona juga sepertinya harus kehilangan seorang gelandang asal Brazil, yaitu Rafinha Alcantara. Dikabarkan tim dari Liga Inggris dan Liga Italia sedang mengincar gelandang yang satu ini seperti Arsenal, Liverpool, AS Roma, dan juga Juventus.

Di Maria dijadikan sebagai target utama untuk menggantikan 2 pemain yang akan keluar tersebut. Menurut berita dari ESPN FC, manajemen tim ini akan memanfaatkan striker utama mereka yaitu Lionel Messi untuk memudahkan proses negosiasi tersebut.

Messi dan juga di Maria merupakan kedua sahabat yang sama – sama berasal dari Argentina. Messi juga dikabarkan sudah menghubungi sahabatnya tersebut untuk segera bergabung dengan Barcelona.

Berita Olahraga – Tidak tanggung – tanggung, Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro ( 449,44 miliar ) untuk gelandang tengah asal Argentina tersebut. Namun proses transfer tersebut tidak akan berjalan dengan mulus apalagi saat ini PSG sedang berusaha maksimal agar Angel di Maria tidak merasap ke Barcelona.

Untuk informasi, selama bermain di PSG, Angel di Maria berhasil mencetak 14 gol dan juga 15 assist dari total 43 laga pertandingan dalam beragam kompetisi.