Ini Penyebab Ruben Onsu dan Jessica Iskandar Bertengkar

Kabar Trending, Berita Hiburan, Berita Hiburan Terkini, Berita Hiburan Tanah Air, Perseteruan Ruben Jedar, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Ruben Jedar Berantam

Jedar Ngamuk Karena Dirinya Dihina Oleh Ruben

Berita Hiburan Tanah Air – Ranah hiburan tanah air kali ini sedang diterpa isu hangat, dimana ada perseteruan antara Jessica Iskandar (Jedar) dan juga Ruben Onsu. Ya, kedua sahabat baik tersebut kabarnya saat ini sedang berantem hebat. Pertengkaran antara kedua selebritis papan atas ini pun cukup heboh di dunia maya. Lantas apa penyebabnya ?

Kejadian ini awalnya bermula kala Sarwendah dan Gisel diundang dalam acara Pesbuker. Kala itu, yang menjadi pemandu acaranya adalah Raffi, Ruben, dan juga Jedar. Selama acara bincang-bincang, Sarwendah terlihat sangat tidak nyaman kala duduk di sebelah Jedar sehingga dirinya pun pindah ke sebelah Ruben. Momen ini ternyata langsung dimanfaatkan oleh Ruben untuk dijadikan bahan bercandaan.

Ruben terus-terusan menggoda Jedar tanpa henti dengan cara mengatakan bahwa pakaian Jedar baunya tidak enak. Merasa tidak senang karena diejek terus-terusan oleh Ruben, akhirnya Jedar pun naik pitam. Gisel sudah mencoba mengingatkan Ruben untuk berhenti, tetap peringatan dari Gisel pun tidak dihiraukan. Ruben dan juga Jedar pada akhirnya bertengkar hebat.

Jedar yang sudah tidak tahan lagi dengan ejekan Ruben memtuskan untuk meninggalkan acara yang sedang disiarkan secara live di televisi swasta tersebut. Ruben, Sarwendah, dan juga Gisel pun langsung mengejar Jedar untuk meluruskan masalah tersebut.

Ternyata masalah antara sahabat baik tersebut tidak selesai begitu saja, terlihat salah satu akun gossip yang sangat terkenal di Indonesia yaitu @lambe_turah mengupload video kala mereka di belakang panggung. Terlihat Jedar meluapkan emosinya ke Ruben dengan cara marah-marah. Jedar merasa kesal karena Ruben mengolok-oloknya kala siaran langsung. Ruben sendiri mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah olokan melainkan ucapan jujurnya sebagai seorang teman.

Berita Hiburan Terkini – Namun, Jedar tetap tidak mendengarkan penjelasan dari Ruben dan emosinya menjadi-jadi kala mendengar alasan tersebut. Belum lagi kameramen yang terus-terusan merekam peristiwa tersebut, padahal Jedar sudah meminta untuk berhenti menyorotnya dengan kamera.

Selain video di belakang panggung, akun @lambe_turah juga mengunggah foto yang di posting sendiri oleh Jedar di akun Instagram pribadinya. Terlihat Jedar mengupload foto yang berisikan caption “We don’t lose friends. We just learn who our real ones are.” Yang memiliki arti “kita tidak kehilangan teman. Kita hanya belajar mana yang benar – benar teman.” Ditambahkan dengan hashtag #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan.

Gisele yang juga merupakan sahabat dari Jedar pun mengisi kolom komentar dengan bunyi “Sabar ya Sayang, jangan dimasukin ke hati… Kayak yang aku bilang tadi, prove them wrong 🙂 I Will alwys here to support you :).”

Melihat postingan dari akun @lambe_turah, netizen pun dibuat geger dan penasaran tentang pertikaian antra keduanya dan membuat heboh dunia maya.