Ini Pesan Yang Iringi Proses Pemakanan Nicky Hayden

Kabar Trending, Berita Olahraga, Nicky Hayden, Nicky Hayden Meninggal, Nicky Hayden Kecelakaan, Nickey Hayden Mati, Nicky Hayden Accident, Berita Nicky Hayden

Suasana Pemakaman Disiarkan Secara Live di Facebook

Berita Olahraga Terpopuler – Pembalan yang baru – baru saja menjadi topik perbincangan hangat dunia yaitu Nicky Hayden karena kematiannya ini sudah dimakamkan. Dirinya yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas ini dimakankan di kota kelahirannya, Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, pada hari Senin, 29 Mei 2017 waktu setempat atau lebih tepatnya pada hari Selasa, 30 Mei 2017 dinihari waktu Indonesia.

Acara pemakaman tersebut berjalan dengan sangat haru. Keluarga dan juga rekan terdekat datang untuk menghadiri acara itu. Hayden dimasukan ke dalam peti berwarna hitam dan dibawa dengan iringan kurang lebih 9 orang. Diantaranya adalah Tommy dan juga Roger yangmana merupakan saudara laki – laki dari Hayden, serta Jenny dan juga Kathleen yang merupakan saudara perempuannya. Bahkan tunangannya Jacqueline ‘Jackie’ Marin juga hadir dan berjalan di sisi peti sambil meteskan air mata.

Upacara pemakanan tersebut ternyata disiarkan langsung lewat media sosial Facebook. Semua kalangan dari penjuru dunia ikut menyaksikan acara pemakaman tersebut dan juga mendengarkan pesan perpisahan yang disampaikan oleh Tony, selaku pendeta dari Geraja Saint Stephen Cathedral yang memimpin upacara pemakaman sang pembalap.

“Bagi dunia, Nicky adalah seorang juara, pahlawan dan pemenang untuk kita. Tapi bagi Rose dan Earl, dia merupakan putranya. Bagi Tommy, Jenny, Roger, dan Kathleen, dia adalah saudaranya. Dan terakhir untuk Jackie, dia adalah belahan jiwanya,” ujar Tony yang dilansir oleh Crash.

Berita Olahraga – “Dia adalah orang yang setia, tak hanya kepada keluarganya, tapi juga kepada sahabat – sahabatnya. Jika anda merupakan teman Nicky, maka anda akan menjadi temannya untuk seumur hidupnya. Dia sangat lucu dan bisa menghidupkan suasana. Saat bertemu dengan siapapun, dirinya selalu merendah. Ada beberapa ungkapan lain yang bisa kita saksikan disini bahwa dia sedikit jail. Teman – temannya juga ada yang menganggap dia sebagai orang yang usil”, pungkasnya sang Pendeta lagi.

“Nicky bagaikan hadiah untuk banyak orang. Dia hadian untuk anda, orang tuanya, keluarga, dan juga tentu saja untuk Jacky”, tutup Tony pada acara tersebut.

Selamat jalan, Nicky ‘Kentuycky Kid’ Hayden.