Isyana Sarasvati Merilis Lagu Baru Bersama Gamaliel

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Terbaru, Berita Musik Indonesia, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Terpesona, Video Klip Terpesona

Keduanya Berkolaborasi Dalam Judul Lagu ‘Terpesona’

Berita Musik Indonesia – Baru – baru ini, Isyana Sarasvati baru saja mengeluar album terbarunya dengan tajuk “Paradox.” Lagu ini ternyata dirilis secara bersamaan dengan videp klip single terbarunya dengan tajuk ‘Terpesona.’ Namun pada lagu ini, Isyana tidak sendirian melainkan berkolaborasi dengan penyanyi pria bersuara khas asal Indonesia yaitu Gamaliel.

Ternyata video klip ini dibuat sendiri oleh Isyana. Terlihat nuansa putih dan juga paduan warna – warna cerah sangat kental dalam video klip ini. Terlihat keceriaan dari Isyana terpancar sepanjang video tersebut. Ketika ditanyakan tentang video klip tersebut, Isyana menjelaskan bahwa dirinya ingin menunjukan siapa dirinya sebenarnya.

“Ini ide dan directingnya semua dari aku. Aku merasa ingin memvisualisasikan aja apa yang ada di kepalaku saat ini, mulai dari mimic wajar, ekspresi – ekspresi kecil, dan juga akun ingin menunjukan siapa Isyana yang sebenarnya,” tutur Isyana.

Berita Musik – Menurutnya single ‘Terpesona’ ini menceritakan tentang kisah cinta pertama dari Isyana sendiri. Dirinya mengakui jika berusaha memutar kembali kenangannya di tahun 2007 saat masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

“Itu si cerita tentang pertama kali ngerasain deg-degan itu kayak apa,” canda Isyana. Walaupun baru saja dirilis, tapi video kli Isyana ini sudah diputar sebanyak 116 ribu kali.

Penasaran dengan video klipnya ? Langsung cek dibawah !