Jelang Tahun Baru 2016, Tina Toon Habiskan 25 Juta Rupiah Untuk Alis

Jelang Tahun Baru 2016 Tina Toon Habiskan 25 Juta Rupiah Untuk Alis

Tina Toon Habiskan 25 Juta Rupiah Untuk Alis

Kabar Terbaru Tahun Baru 2016 – Pergantian tahun yang sudah tidak lama lagi akan tiba tepat nya dalam hitungan jam lagi akan tiba. Para selebritis pun banyak yang tidak mau ketinggalan untuk menyambut Tahun baru 2016 ini. Banyak artis yang melakukan tradisi masing masing dan ada juga yang mempercantik diri. Contoh nya Tina Toon yang berusaha untuk tampil lebih baik pada tahun 2016 ini.

tina-toon-sulam-alis-130320b

Tina Toon telah memilih untuk mempercantik bagian alis dengan perawatan Eyebrow microblading yang pasti nya akan menjadi trend tahun 2016 mendatang.

“Aku memang ingin sesuatu yang baru pada tahun baru 2016 ini dan ingin memiliki penampilan yang lebih baik jadi aku memilih untuk memiliki alis baru. Soal nya Eyebrow microblading ini adalah hal baru yang sangat nge trend di luar negeri saat ini.” Kata Tina Toon di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara belum lama ini.

Menurut Ali pemilik Studio teknik ini memang hal yang baru. Dengan biaya hingga Rp 25 juta, nantinya alis mendapatkan efek lebih tipis.

“Pengerjaannya lebih sulit karena manual. Makanya biayanya pun mahal, sekitar Rp 25 juta,” ujar Ali memberi penjelasan.

Dengan harga tersebut, Tina mengaku tak merasa sayang. Sebab ia merasa jauh lebih cantik usai perawatan.

“Menurut aku sih sebanding ya. Muka aku jadi terlihat lebih kecil dan cantik. Apalagi sebagai publik figur kan kita harus selalu tampil cantik,” tutup Tina