Jokowi Ingatkan Bahwa Dirinyalah Panglima Tertinggi

Kabar Trending, Berita Politik Terbaru, Berita Politik Indonesia, Berita Politik Terhangat, Berita Politik Terkini, Pidato Jokowi, Sidang Paripurna, Jokowi Sidang Paripurna

Ini Disampaikan Ketika Sidang Kabinet Paripurna

Berita Politik Indonesia – Pada Senin kemarin, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menggelar sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Dalam sidang tersebut, Jokowi menyampaikan beberapa pidato. Namun ada yang unik disini, dimana Jowoki secara tiba – tiba mengingatkan kepada para jajaran kabinet bahwa saat ini, dialah yang merupakan Panglima Tertinggi TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan juga Angkatan Udara.

“Sebagai seorang Kepala Pemerintahan, Kepala Negara, Panglima Tertinggi Angkatan Darat, Laut, dan juga Udara, saya ingin perintahkan kepada bapak ibu saudara-saudara sekalian untuk fokus pada tugasnya masing-masing,” tutur Jokowi.

Pernyataannya tersebut sudah jelas didengar oleh semua jajarannya, termasuk juga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang duduk tepat di sisi kiri Presiden Jokowi.

Berita Politik Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa sosok Jenderal Gatot belakangan ini sering sekali muncul di media dikarenakan beberapa pernyataannya yang sangat mengundang kontroversi, termasuk juga pengadaan senjata yang beberapa belakang terakhir menjadi topik hangat di Indonesia.

Terlihat Gatot sedang fokus dan juga sibuk untuk mencatat setiap poin-poin yang disampaikan oleh Presiden pada pidatonya tersebut.

Saat itu, Gatot duduk berdampingan bersama dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan juga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan.