Konflik Cavani Vs Neymar Memanas, Presiden PSG Ambil Tindakan

Kabar Trending, Berita Olahraga, Paris Saint Germain, Konflik Cavani Vs Neymar, Berita Olahraga Terbaru, Berita Olahraga Terpanas, Berita Seputar Sepak Bola, Berita Olahraga Terkini

Konflik Antara Kedua Pemain Dimulai Saat Laga Melawan Olympique Lyon

Berita Seputar Sepak Bola – Baru – baru ini, konflik antara Edinson Cavani dan juga Neymar menajdi pemberitaan hangat di media dan khususnya menjadi penyakit serius bagi Paris Saint-Germain.

Seperti yang diketahui, Neymar dan Cavani terlibat cekcok ketika berhadapan dengan Olympique Lyon beberapa waktu lalu. Walaupun menang dengan skor 2 – 0, namun cekcok tersebut tidak bisa dihindarkan. Pasalnya saat ini PSG sedang mendapatkan hadiah penati dari wasit tepatnya di menit ke 79, namun kedua pemain ini ingin menjadi eksekutor. Akhirnya perdebatan antara keduanya pun tidak bisa dihindari hingga Cavani berhasil memenangkannya.

Namun sayangnya, penalti yang dilakukan oleh Cavani harus gagal karena di blok oleh kiper Lyon, Anthony Lopes.

Setelah kejadian ini, perseteruan antara kedua pemain ini pun akhirnya semakin memanas. Neymar langsung melakukan unfollow akun Instagram milik Cavani.

Banyak yang menduga bahwa mantan pemain Barcelona tersebut merasa kesal dengan sikap Cavani. Bahkan ada yang mengatakan jika perseteruan antara keduanya sampai ke ruang ganti.

Melansir dari MLC, Nasser Al-Khelaifi selaku presiden dari PSG langsung turun tangan untuk meredam konflik internal ini. Al-Khelaifi dikabarkan langsung menemui kedua pemain tersebut pada hari Senin, 19 September 2017 kemarin.

Berita Olahraga – Dia menanyakan apakah sebenarnya kemauan dari kedua pemain tersebut. Lalu Al-Khelaifi pun meminta agar mereka segera berbaikan demi keharmonisan dalam tim dan tidak mengganggu permainan PSG yang sudah sangat abik beberapa waktu terakhir ini.

Bukan hanya sang Presiden, pelatih dari PSG yaitu Unai Emery dan juga Direktur Olahrgara, Antero Henrique juga akan segera menggelar rapat darurat pada hari Rabu, 20 September 2017. Dalam rapat ini, pembahasan utamanya adalah siapa yang menjadi eksekutor utama untuk penalty. Hal ini sangat dibutuhkan agar kejadian seperti kemarin tidak terjadi lagi.

Menurut prediksi, Cavani akan tetap menjadi sang eksekutor penali utama.