Konser Justin Bieber di Inggris Terancam Batal

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Terhangat, Berita Musik Mancanegara, Justin Bieber, Ariana Grande, Konser Ariana Grande, Konser Justin Bieber

Masih Trauma Kasus Bom, Fans Minta Bieber Batalkan Konser

Berita Musik Terhangat – Berita duka memang sedang menyelimuti dunia perindustrian musik dunia. Pasalnya Konser Ariana Grande yang diadakan dari Manchester Arena Inggris, pada Senin malam lalu mengalami kekacauan dimana bom meledak pada lokasi tersebut. Tercatat ada 22 orang yang meninggal dan banyak yang terluka dengan insiden tersebut.

Dengan hal tersebut, Justin Bieber yang dikabarkan akan mengadakan konser disana diminta oleh para fans untuk membatalkan konser tersebut. Konser Bieber rencananya akan diadakan di London pada bulan Juli mendatang. Takut akan idolnya terkena insiden tersebut, para fans membanjiri kolom komentar instagram milik manajer Bieber yang juga kebetuluan menaungi Ariana Grande, yaitu Scooter Braun. Sejak selasa kemarin, fans beramai – ramai untuk memohon agar konser yang akan diadakan di Hyde Park, London segera dibatalkan.

“Batalkan konser Justin Bieber di Inggris, tolong! Kami ingin dia aman, tolong,” tulis salah satu orang fansnya. Bahkan fans yang sudah membeli tiket konser tersebut juga berpendapat yang sama. Salah satunya adalah Leanne Murray yangmana sudah membeli tiket konser Bieber tersebut. Dirinya bersependapat bahwa konser lebih baik dibatalkan karena di khawatirkan konser tersebut juga akan mendapatkan serangan bom seperti yang terjadi pada konser Ariana beberapa waktu lalu. “Saya tak mau malam yang saya harapkan menyenangkan justru berakhir seperti malam kemarin,” ujar Murray.

Berita Musik – Hingga saat ini, perwakilan dari manajemen Justin Bieber memang belum memberikan respon apapun terkait dengan pembatalan konser tersebut.