Kronologi Pembunuhan Wanita di Apartemen Laguna Tower

Kabar Trending, Trending Topic, Pembunuhan Apartemen Laguna, Pembunuhan Laguna Tower, Pembunuhan di Apartemen Laguna Tower, Berita Trending Indonesia, Berita Trending Terbaru, Trending Topic Hari Ini

Tercatat Pembunuhnya Merupakan Pengemudi Ojek Online

Berita Trending Terpanas – Beberapa belakangan terakhir, Indonesia sedang ramai dengan adanya kasus pembunuh dan salah satunya adalah kasus pembunuhan di Apartemen Laguna Tower. Parahnya, pelaku merupakan seorang driver ojek online.

Peri Sugianto atau yang biasa dipanggil dengan Peri, merupakan tersangka pelaku pembunuhan yang terjadi di Apartemen Laguna Tower. Korban merupakan seorang wanita dengan inisial DO. Setelah diselidiki, Peri mengaku bahwa perbuatan tersebut sama sekali tidak direncanakan dan hanya sebatas refleks semata saja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pelaku ditangkap di Pasar Anyar, Sawah Besar, Jakarta Barat tepat pada hari Kamis kemarin. Menurut pengakuannya, dia mendatangi DO di apartemennya yaitu Laguna Tower, Penjaringan, Jakarta Utara pada tanggal 13 September 2017.

“Pelaku datang ke tempat korban karena korban sendiri yang menghubunginya. Katanya minta tolong untuk dicarikan rentenir karena saat ini korban sedang butuh uang,” ujar Yuwono pada keterangan tertulis di media.

Setelah pukul 08.00 WIB tiba di tempat korban, Peri yang juga menjalan profesi sebagai driver ojek online mengaku bahwa sempat mengobrol sebentar dengan korban.

“Pelaku secara refleks mencekik leher korban dan selanjutnya membekap muka korban dengan bantal disana sampai korban itu tewas,” tambah Yuwono lagi.

“Setelah itu sang pelaku kemudian mengambil semua barang – barang berharga milik korban yaitu dua buah handphone, perhiasa, dan juga satu unit televisi,” timpalnya.

Trending Topic Indonesia – Yuwono kembali melanjutkan bahwa pelaku sudah menjual barang yang diambil.

“Untuk barang – barang milik korban, ada beberapa yang sudah dijual oleh pelaku dan perhiasannya sendiri sudah digadaikan ke pegadaian,” tutupnya.