Lagi Viral, TNI Ganteng Nyanyikan Lagu Despacito

Kabar Trending, Berita Hiburan, Despacito, TNI Despacito, Despacito Cover, TNI Cover Lagu Despacito, Lagu Despacito, Despacito Prajurit TNI

Kabar Trending, Berita Hiburan, Despacito, TNI Despacito, Despacito Cover, TNI Cover Lagu Despacito, Lagu Despacito, Despacito Prajurit TNI

Liriknya Despacito Diganti Menjadi Lirik Nasionalis !

Berita Unik – Lagu ‘Despacito’ merupakan lagu yang sangat populer. Hingga saat ini pun, lagu ini masih banyak didengar oleh semua kalangan. Lagu ini aslinya dibawakan oleh penyanyi Latin yaitu Luis Fonsi dan juga rapper Daddy Yankee. Ada salah satu versi yang ada Justin Biebernya loh. Ya, lagu dengan versi remix dengan tambahan bahasa Inggris di dalamnya. Lagu ini memiliki irama yang ear catching banget dan wajar saja apabila lagu ini banyak dicover ulang di seluruh dunia, termasuk salah satu prajurit TNI.

Ada satu video yang diunggah oleh akun Puspen TNI dan langsung menjadi viral ! Menariknya, dalam video tersebut, lirik lagu ‘Despacito’ diubah menjadi versi bahasa Indonesia. Bukan hanya itu saja, liriknya bahkan dirubah menjadi sangat Nasionalis !

Sang prajurit mengajak para pemuda dan pemudi di Indonesia untuk tidak menghinda satu sama lain dan saling menjaga hubungan antara umat beragam. Prajurit TNI tersebut mengingatkan tentang sumpah pemuda dan juga menyebutkan jika Indonesia memiliki banyak sekali suku dan agama namun tetap sama.

Berita Hiburan – Video tersebut sudah diunggal pada tanggal 31 Juli 2017 di akun YouTube Puspen TNI dengan judul ‘Jeritan Hati TNI’ dan dibagikan melalui Twitter resmi Pusat Penerangan TNI. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 42.672 kali.

Sementara itu, lagu ‘Despacito’ sendiri disebut – sebut sebagai lagu yang paling banyak didengarkan dikala streaming sepanjang masa. Yang artinya dalam waktu yang sangat singkat, lagu ini sudah menjadi nomor satu dalam waktu 6 bulan saja. Berdasarkan akumulasi dari lagu original dan juga remixnya, lagu ‘Despacito’ sudah didengarkan sebanyak 4,6 milyar kali dari beragam platform.

Penasaran dengan videonya ? Check it out !

Ini beberapa penggalan lirik dari lagu ‘Despacito’ versi Prajurit TNI tersebut :

Hei

Para pemuda – pemudi Indonesia
Marilah kita saling menjaga
Janganlah kita saling menghina
Sesama umat beragama

Dulu

Tekad pemuda – pemudi Indonesia
Untuk mewujudkan sumpah pemuda
Agar tercipta hidup damai sentosa

Uyeah

Berbangsa satu bangsa Indonesia
Bertanah air satu Indonesia
Berbahasa satu bahasa Indonesia

Indonesia

Itulah nama Negara kita
Negara yang selalu kita bangga
Yang selalu penuh dengan cinta

Indonesia

Berbagai macam suku dan agama
Kita berbeda tapi tetap sama
Karena kita Bhinneka Tunggal Ika
Marilah kita saling menjaga
Antar umat beragama
Karena kita bersaudara
Jangan janganlah kita saling menghinda
Sesama anak bangsa
Karena kita Indonesia

Indonesia…