Manchester United Juara Liga UEFA Europa 2017

Kabar Trending, Manchester United, UEFA Europa League, Kabar Olahraga, Berita Seputar Olahraga, Manchester United Juara, Piala UEFA Europa League, Berita Olahraga Indonesia

Kabar Trending, Manchester United, UEFA Europa League, Kabar Olahraga, Berita Seputar Olahraga, Manchester United Juara, Piala UEFA Europa League, Berita Olahraga Indonesia

Melawan Ajax, Setan Merah Unggul 2 – 0

Berita Olahraga Terhangat – Melawan Ajax dalam laga Final Liga UEFA Europa 2017 di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Manchester United berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2 – 0. Kemenangan atas Ajax tersebut berhasil membawa Manchester United untuk main di Liga Champions pada musim depan.

Namun sayangnya, Manchester United yang berhasil menang sedang dalam masa duka yangmana insiden ledakan yang terjadi di Manchester Arena pada Senin malam silam. Guna untuk memperingati insiden tersebut, laga ini diawali dengan mengheningkan cipta dan semua pemain menggunakan pita hitam sebagai tanda berduka di bagian lengan mereka.

Kembali lagi ke pertandingan, ini merupakan kali pertama Manchester United berhasil meraih gelar di Liga UEFA Europa dan ini juga yang berhasil membawa Manchester United untuk mendapatkan 1 tiket pada Liga UEFA Champions musim depan.

Paul Pogba mengantar Manchester United untuk lebih bersemangat setelah gol yang dicetak pada menit ke – 16 lewat tendangan keras yang menyentuh pemain Ajax dan menciptakan gol. Kemudian Manchester United kembali menambahkan kedudukan menjadi 2 – 0 setelah Henrikh Mkhitaryan berhasil meneruskan tandukan dari Chris Smalling dan mencetak gol pada menit ke – 48.

Tertinggal 2 – 0 atas lawannya, pasukan yang dibawa oleh Peter Bosz ini mulai meningkatkan pola penyerangan di babak kedua. Ajax mulai mengambil alih serangan melalui taktik permainan di tengah. Pemain gelandang selalu mengoiper bola dari kaki ke kami lewat lini tengah di depan kotak penalti Manchester United. Namun sayangnya taktik tersebut tidak berhasil karena kuatnya pertahanan dari asuhan Jose Mourinho tersebut.

Berita Olahraga – Justru malah sebaliknya, Manchester United nyaris menambahkan gol setelah Lingard mendapatkan bola kemudian mendapatkan counter attack. Namun sayangnya, serangan tersebut harus dipatahkan oleh Sanchez saat sebelum melepaskan tendangan.

Menjelang akhir permainan, Ajax terus – terusan melakukan serangan, namun Manchester United selalu mematahkan serangan tersebut. Pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan kemenangan si Setan Merah. Ini merupakan piala kedua pada musim ini setelah sebelumnya menang pada EFL Cup.