Masalah Bale Akan Pergi Dari Real Madrid, Begini Kata Zidane

Berita Olahraga, Kabar Trending, Berita Bursa Transfer, Berita Sports, Berita Bola Terbaru, Bursa Transfer Terupdate, Bursa Transfer Real Madrid, Zinedine Zidane

Berita Olahraga, Kabar Trending, Berita Bursa Transfer, Berita Sports, Berita Bola Terbaru, Bursa Transfer Terupdate, Bursa Transfer Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Juga Angkat Bicara Tentang Kedatangan Mbappe

Bursa Transfer Terbaru – Zinedine Zidane, kembali angkat bicara tentang rumor transfer yang saat ini masih melibatkan timnya. Zidane menyebutkan bahwa transfer apapun bisa terjadi hingga tangal 31 Agustus mendatang, jadi dirinya juga tidak mau menutup peluang apapun.

Sebagai salah satu tim ternama di dunia, tentu saja nama Real Madrid seakan tidak pernah sepi dari gosip – gosip transfer. Bahkan Real Madrid juga sudah terbiasa apabila dikaitkan dengan pemain – pemain top dunia dan pemain mereka juga sering dikaitkan dengan klub lainnya.

Bale

Pada bursa transfer musim panas ini, ada 2 rumor yang sangat kuat beredar tentang Real Madrid. Hal pertama yang sangat gencar beredar adalah hengkangnya Gareth Bale dari Santiago Bernabeu dan yang kedua adalah keinginan Real Madrid untuk merekrut striker muda yang bermain di AS Monaco yaitu Kylian Mbappe dan diganyang – ganyang sebagai pengganti Alvaro Morata yang sudah menjadi pemain dari Chelsea.

Untuk rumor pertama, Zidane dengan jelas menyebutkan bahwa dia tidak ingin kehilangan striker asal Wales tersebut. “Mari kita berharap semua anggota BBC ( Bale, Benzena, Christiano Ronaldo ) tetap bertahan disini dan tetap menjadi tim yang mematikan,” ujar Zidane kepada website resmi Real Madrid. “Saya ingin BBC untuk bertahan dan itu juga berlaku untuk semua pemain yang ada disini. Hingga tanggal 31 Agustus, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi.”

Berita Olahraga – Sementara rumor untuk Mbappe yang dari awal sudah santer dikaitkan dengan Real Madrid ini, Zidane memilih untuk sedikit bicara. “Saya disini hanya sebagai seorang pelatih, kalian seharusnya bertanya kepada orang lain mengenai hal tersebut.”

Mbappe

“Saat ini kami sedang mengerjakan sesuatu dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami sudah memiliki pemain yang berada disini dan kami juga harus menunggu apa yang akan terjadi berikutnya,” tutup dari legenda asal Prancis tersebut.