Melawan Fiorentina, Zidane Akan Turunkan Cristiano Ronaldo

Kabar Trending, Berita Olahraga, Real Madrid Vs Fiorentina, Trofeo Berbabeu, Christiano Ronaldo, Real Madrid, Fiorentina, Zinedine Zidane

Kabar Trending, Berita Olahraga, Real Madrid Vs Fiorentina, Trofeo Berbabeu, Christiano Ronaldo, Real Madrid, Fiorentina, Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo Sudah Dipastikan Akan Bermain Melawan Fiorentina

Berita Olahraga Terupdate – Pada pertandingan dengan tajuk Trofeo Bernabeu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan bahwa pemain kesayangannya yaitu Cristiano Ronaldo akan turun untuk bertanding.

Seperti yang sudah diketahui bahwa megabintang dari Portugal itu menerima hukuman untuk tidak bermain selama 5 partai, namun dirinya akan terlibat kala melawan Fiorentina malam ini.

Zidane melihat, Ronaldo sedang dalam keadaan fisik yang sangat prima untuk ditampilkan pada pertandingan melawan Fiorentina tersebut. Bisa dikatakan bahwa ini akan menjadi pemanasan pramusim setelah sebelumnya sang superstar sudah tidak pernah terlibat dalam 2 laga resmi terakhir Real Madrid.

“Kami semua baik secara fisik. Ada beberapa pemain seperti misalnya Cristiano Ronaldo yang akan main selama 90 menit penuh,” ujar Zidane kepada wartawan saat jumpa pers.

“Ini adalah pertandingan yang cukup penting bagi fans kami setelah kami memulai laga perdana kami di La Liga Spanyol,” timpalnya.

“Pada laga ini, kami akan berusaha sekuat mungkin untuk menampilkan hasil maksimal. Di atas semuanya, kami akan berusaha memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk bermain.”

Berita Olahraga – Walaupun hanya sekelas perebutan trofi eksebisi, Zidane tetap berambisi untuk bisa memenangkan Trofeo Bernabeu tersebut tanpa memandang sebelah mata.

“Kami ingin trofi ini tetap bersama dengan kami disini. Kami akan mencoba memainkan sepakbola terbaik kami di pertandingan melawan Fiorentina nantinya,” tutupnya.