Melawan Mayweather, McGregor Harus Tunduk di Ronde 10

Kabar Trending, Berita Trending, Floyd Vs Conor, Mayweather Vs McGregor, McGregor TKO, Money Fight, Berita Utama Hari Ini, Floyd Mayweather Vs Conor McGregor

Mayweather Menang Dengan Status TKO

Berita Utama Hari Ini – Tepat pada tanggal 27 Agustus 2017 kemarin, pertandingan antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor digelar. Laga yang diadakan dari T-Mobile Arena, Las Vegas ini berhasil dimenangkan oleh Mayweather tepat di ronde – 10.

Tidak perlu dipungkiri lagi jika pengalaman tinju dari Mayweather ini mampu membuat sang juara UFC, McGregor tidak berdaya melawannya di atas ring dalam jenis olahraga tinju. Keunggulan dari segi fisik serta strategi menjadi senjata dari juara tinju yang tidak pernah kalah ini.

Pada ronde pertama, Conor McGregor berhasil unggul dengan lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Petarung dengan dasar olahraga MMA itu terus menekan Mayweather ke sudut ring dengan cara melepaskan beberapa kali jab. Bahkan ada uppercut yang berhasil membuat Mayweather kewalahan.

Walaupun demikian, petarung yang berasal dari Irlandia itu terlihat sangatlah kesulitan untuk menembus pertahanan dair Mayweather yang sangat apik. Terlihat Mayweather hanya sesekali melancarkan serangan straight.

Cara bermain dari Mayweather, cukup membuat McGregor terganggu. Trik McGregor untuk memancing emosi dari Mayweather juga tidak membuat sang juara tinju untuk bermain terbuka.

Di ronde kedua, terlihat dengan jelas McGregor mulai binggung bagaimana caranya untuk menembus pertahanan dari Mayweather. Bahkan dirinya sempat beberapa kali ditegur karena melanggar aturan yang ada pada tinju. Secara dirinya merupakan petarung MMA atau tinju dengan gaya bebas.

Memasuki ronde ke – 4 hingga ke – 6, sudah jelas terlihat McGregor kehabisan tenaga. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Mayweather untuk mulai membuka serangan dan lebih sering melancarkan jab – jab serta straight.

Berita Trending – Dimulai dari ronde ke – 7, Mayweather terlihat sangat unggul dan berhasil mendaratkan beberapa pukulan ke McGregor. Mayweather pun terlihat mulai percaya diri mengontrol jalannya laga pertandingan tersebut.

Tepat di ronde 10, McGregor pun kehabisan tenaga. Terlihat semua pukulan yang dilancarkan oleh McGregor seperti tidak memiliki tenaga. Hasilnya, Mayweather pun menghujamkan beberapa kali pukulan dan mendarat tepat di wajah McGregor. Melihat kondisi McGregor yang sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan, wasit pertandingan pun menghentikan pertandingan tersebut dan Mayweather pun keluar sebagai pemenang dengan TKO atau Technical Knock Out.