Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Keluar dari JKT48

Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Keluar dari JKT48

Berita Jakarta – Satu per satu personel JKT48 akhirnya lulus dari idol group tersebut. Setelah ditinggalkan Jessica Veranda dan Nabilah Ratna, JKT48 harus merelakan salah satu personel mereka yang paling senior, Melody Nurramdhani Laksani, untuk pergi.

Kelulusan Melody itu diumumkan pada JKT48 Request Hour “Setlist Best 30” 2017 yang digelar Sabtu (4/11/2017). Dengan penuh air mata,Melody menyatakan, dia sudah lama ingin lulus, tapi baru sekarang dia mendapatkan izin untuk pergi dari manajemen.

“Jadi dengan ini aku, Melody, dari tim J dan tim T dan sekaligus GM memutuskan untuk lulus dari JKT48,” ujar Melody di Balai Sarbini, Sabtu (4/11/2017).

Selama bertahun-tahun bersama, Melody pun sudah menganggap JKT48 seperti rumah dan keluarga dekatnya. Tak heran jika dia pun sangat berat mengumumkan kelulusannya dari sister group AKB48 ini.

“Aku mengalami tidak keenakan itu dan tidak mengetahui idol itu apa. Dan aku mulai belajar dan menjadi idola yang baik. Aku ngucapin terima kasih banyak baik dukungan maupun tidak. Karena selama di JKT48 itu seorang idol itu enggak ada artinya tanpa fans. Kalau ada yang lebih itu bakal aku sampein,” papar dia.

Dia pun meminta penggemarnya terus mendukung JKT48. Wanita kelahiran 24 Maret 1992 iki juga ingin mereka agar tetap mencintai JKT48 ke depannya.

“Enam tahun itu bukan yang sedikit bukan waktunsetahun enam tahun itu perjalanan panjang. Dan, umur aku 25 tahun, pas di JKT48 aku mulai mengerti dan lebih dewasa selama jadi center aku mulai berpikir aku di sini enggak berpikir sendiri karena aku memikirkan JKT48. Selama perjalanan pelan-pelan mimpi aku tercapai dan banyak hal kecil dan besar,” kata dia.

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia adalah memiliki banyak jabatan yang dipegang. Diantaranya adalah jadi ketua team T, dan General Manager JKT48.

Kabar Terbaru – Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini selama tiga tahun berturut. Tidak hanya itu, Melody pun terus membuat JKT48 prestasi baik di dalam negeri maupun internasional.