Messi Berharap Neymar Akan Suskes di PSG

Kabar Trending, Berita Olahraga, Bursa Transfer, Neymar Ke PSG, Neymar, Lionel Messi, Barcelona, Neymar Pindah Ke PSG

Kabar Trending, Berita Olahraga, Bursa Transfer, Neymar Ke PSG, Neymar, Lionel Messi, Barcelona, Neymar Pindah Ke PSG

Dikabarkan Neymar Dibayar 222 Juta Euro Untuk Pindah Ke PSG

Berita Olahraga Terbaru – Sang penyerang asal Brazil, Neymar sudah mengucapkan selamat tinggal kepada semua rekan – rekannya di Barcelona setelah dirinya sudah dipastikan pindah ke PSG.

Lionel Messi juga berharap Neymar bisa suskes dengan petualangan barunya setelah meninggalkan Barcelona dan pindah ke Tim Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain.

Dibakarkan bahwa Neymar dibayar sebesar 222 juta euro atau sekitar 3.5 triliun rupiah agar mau pindah ke PSG. Bintang dari Brazil ini dikonfirmasi akan segera pindah dikarenakan Instagram dari rekan setimnya yang juga bagian dari MSN yaitu Messi melakukan postingan terakhir untuk Neymar. Berikut adalah postingan dari Lionel Messi dari akun instagramnya @leomessi :

“Bermain denganmu selama bertahun – tahun ini merupakan hal yang sangat membanggakan untuku teman. Saya berharap kamu akan mendapatkan keberuntungan di bagian baru dalam hidup mu. Sampai jumpa lagi, aku sangat menyayangimu,” ujar Messi dalam caption di Instagramnya.

Messi sudah menandatangani kontrak bersama dengan Barcelona pada bulan kemarin, dan dikabarkan dibayar sebesar 565 ribu euro 8.9 milyar rupiah per pekan. Messi akan berada di Camp Nou hingga 2021 nanti.

Berita Olahraga – Menurut rumor yang beredar, pemain yang berhasil meraih Balon d’Or sebanyak 5 kali, yaitu Messi merupakan salah satu alasan Neymar untuk pindah. Ini dikarenakan banyak sekali yang menganggap bahwa selama ini Neymar hanya berada di bawah bayangan dari Messi. Kali ini pun merupakan kesempatan emas bagi Neymar untuk menunjukan taringnya dan keluar dari bayangan Messi.

Neymar tercatat berhasil mencetak 105 gol dari 186 pertandingan untuk Barcelona, dengan 20 kali gol yang berasal dari umpanan Messi. Dirinya membuat Messi mendaptakan 59 assist dan 22 nya adalah untuk Neymar.