Neymar Akan Bentuk Trio Baru Yang Mematikan di PSG

Kabar Trending, Berita Olahraga, Neymar Pindah Ke PSG, Neymar PSG, Paris Saint Germain, Trio PSG, Berita Bursa Transfer, Berita Neymar ke PSG

Kabar Trending, Berita Olahraga, Neymar Pindah Ke PSG, Neymar PSG, Paris Saint Germain, Trio PSG, Berita Bursa Transfer, Berita Neymar ke PSG

Neymar Tidak Akan Kangen Messi dan Suarez

Berita Seputar Sepakbola – Salah satu mantan pemain dari PSG yaitu Alex, menyakini bahwa Neymar yang baru saja dibeli dari Barcelona ini akan membentuk trio maut di PSG untuk kedepannya. Kita tahu bahwa sebelum membeli Neymar, PSG sudah memiliki penyerang Angel di Maria dan juga Edison Cavani. Secara kedua pemain ini termasuk pemain kelas atas yang juga sering membobol gawang lawannya. Dengan situasi seperti ini, Neymar dipastikan akan merasa nyaman untuk bermain di PSG karena ada pengganti Messi dan juga Suarez. Apalagi kedua pemain yang akan mendampingi Neymar ini sama – sama berassal dari Argentina dan juga Uruguay layaknya Messi dan juga Suarez.

Ketika berada di Barcelona, ketiga pemain latin ini memiliki nama Trio MSN yang mana sudah beragam gelar berhasil diraih oleh Barcelona. Ketiga pemain ini juga merupakan pemain yang sangat ditakuti.

Dari 299 laga pertandingan dari beragam macam kompetisi, total ada 250 gol yang berhasil dibukukan oleh ketiga pemain penyerang tersebut. Namun sayangnya, Neymar memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan melangkah ke PSG. Memang banyak yang menyayangkan hal tersebut, tapi kabarnya Neymar memilih pindah untuk lepas dari bayangan Lionel Messi.

Berita Olahraga“Kita tahu bahwa ada pemain – pemain lain di dalam tim yang berjuang untuk mendapatkan tempat utama. Tapi menurut saya, nantinya PSG akan memainkan Neymar, Angel di Maria, dan juga Edison Cavani sebagai penyerang inti dengan formasi 3 penyerang,” ujar Alex.

“Saya tidak ingin menjadi pemain bertahan yang mencoba untuk menghentikan ketiga pemain seperti itu. Mereka pasti akan membuat banyak sekali masalah. Namun, hal tersebut akan menjadi sangat menakjubkan untuk orang – orang yang sangat gemar akan sepakbola,” tutupnya.

Kalian gimana ? Sudah tidak sabar dengan aksi Neymar di PSG ? Kita tunggu saja!