Nino RAN Curhat Tentang Kolaborasi Bareng Nagita Slavina

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Indonesia, Nino RAN, Nagita Slavina, Lagu Baru Nino RAN, Lagu Baru Nagita Slavina, Kolaborasi Nino Nagita

Nino RAN Mengakui Sangat Antusias Untuk Merilis Single Ini

Berita Musik Indonesia – Nino Ran ternyata secara diam – diam sedang mempersiapkan proyek solonya. Namun untuk proyek solo kali ini, Nino tidak sendiri. Pasalnya Nino mengajak istri dari presenter kondang di Indonesia, Raffi Ahmad. Ya siapa lagi jika bukan Nagita Slavina. Rencananya Nagita akan diajak untuk berkolaborasi pada single barunya mendatang.

Lewat Instagram pribadinya, personel dari RAN ini juga membocorkan single duet bersama dengan Nagita ini. Rencananya single akan segera rilis pada bulan September nanti. Bukan hanya disitu saja, Nino juga curhat dengan sangat panjang di Instagram. Mulai dari proyek single hingga pujian yang selangit atas suara merdu dari Nagita Slavina.

“Sebentar lagi bulan September. Makin dekat dengan rilisnya single personal gua. Kali ini izinkan gua dengan bangga memberi tahu kalian bahwa lagu itu nanti akan gua nyanyikan bersama teman gua, Nagita Slavina. Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu. Segitu dulu ya bocorannya. Siap-siap jatuh cinta dengan lagu kami, kurang dari sebulan lagi! #ninomintaizin #bismillah”

Berita Musik – Sayangnya, hingga saat ini baik Nino dan juga Nagita belum memberikan detail lain termasuk judul lagu untuk duet mereka. Namun kabar tersebut sangat disambut secara antusias oleh fans. Para fans mengungkapkan sudah tidak sabar lagi menunggu perilisannya.

Bisa d cepetin gaa ka rilisnya, gaa sabar bnget iniii !!! Skalian MV nya yaa kaa,” ujar akun @qiomiiee.

Akun @nurasiyah1607 juga menambahkan “Waaaah.. sukses ya Kak Nino dan Kak Nagita, ditunggu banget lagunya.”

Waah sudah tidak sabar ya memang menunggu kedua musisi ini untuk berkolaborasi. Sukses terus ya Nino dan Nagita!