Novanto Akan Mengundurkan diri dari Ketua DPRD dan Ketum Golkar

Novanto Akan Mengundurkan diri dari Ketua DPRD dan Ketum Golkar

Kabar Terbaru – Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena mendapat informasi bahwa Setya Novanto tengah mempersiapkan diri untuk mundur dari jabatan Ketua DPR dan Ketua Umum Partai Golkar. Melki mengklaim informasi itu akurat karena didapat dari orang terdekat Novanto.

“Kami mendapatkan informasi yang valid bahwa Pak Novanto sedang mempersiapkan diri untuk mundur baik sebagai ketua umum DPP partai Golkar maupun ketua DPR RI,” kata Melki usai diskusi di Resto Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (2/12).

Namun Melki enggan membocorkan orang terdekat Novanto yang memberikan informasi tersebut. Dia menyebut, kemungkinan pengumuman pengunduran diri dilakukan pekan depan.

“Saya tidak bisa menyampaikan, tapi yang pasti orang dekat punya akses bertemu beliau menyampaikan bahwa Pak Novanto sudah mempersiapkan diri dan berpikir untuk mundur sekitar mulai minggu depan lah,” terangnya.

Kabar Trending – Melki menuturkan, Setnov masih akan mendiskusikan soal waktu pengunduran dirinya sebagai posisi Ketua DPR dan Ketum Golkar dengan orang terdekat seperti keluarga dan kuasa hukum.

“Kami belum tahu kalau menyangkut waktu yang pasti untuk dua jabatan ini untuk mundur baik sebagai Ketua DPR RI atau Ketua Umum Golkar apakah DPR RI mungkin duluan atau kah mungkin ketua DPP partai Golkar tentu kita tunggu proses minggu depan,” ucapnya.