Pemain Sepak Bola Indonesia Akan Berkarir di Eropa

Kabar Trending, Berita Olahraga, Berita Olahraga Terbaru, Berita Egy Maulana, Egy Maulana Vikri, Egy Maulana Main di Klub Eropa, Berita Seputar Sepak Bola, Berita Olahraga Indonesia

Egy Maulana Vikri Sudah Dilirik Oleh Klub Eropa

Berita Seputar Sepak Bola – Siapa yang tidak mengenal Egy Maulana saat ini ? Pemain yang memperkuat Indonesia dalam laga Piala AFF U-18 2017 ini memang menjadi salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan. Aksinya membela timnas Indonesia U-18 ini mendapatkan apresiasi tinggi dari semua pemain serta para pengamat sepak bola. Pasalnya Egy Maulana menginginkan untuk berkarir di luar negeri dan sepertinya akan segera terwujud.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi setelah pada hari Selasa kemarin, pihak dari Egy yaitu Subagja Suihan sudah bertemu langsung dengan Raden Isnanta selaku Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora dan juga Indra Sjafri pada sebuah mall di Jakarta. Pada pertemuan tersebut, terlihat juga ada agen asing yang ikut.

Subagja menjelaskan jika mimpi Egy sepertinya akan segera terwujud melihat prosesnya sudah hampir selesai.

“Perkembangannya sudah 80 persen ya, dan sisanya ini tinggal tanda tangan kontrak saja. Kami sudah sepakat untuk mengawal Egy agar bisa menjadi pesepak bola yang berguna untuk dirinya dan juga pastinya untuk Indonesia,” ujar Subagja ketika ditanyakan setelah meeting tersebut.

Subagja juga menjelaskan bahwa Egy nantinya akan diarahkan untuk memperkuat tim yang ada di Italia atau Spanyol

“Setelah dari Korea Selatan kemarin, saya akan ke Eropa untuk melihat akademi atau klub tersebut,” ujarnya.

Nantinya ketika memperkuat klub di Eropa, Egy bukanlah berstatus trial melainkan menjadi pemain tetap di klub.

“Arahnya untuk berkarir di klub. Sedang diusahakan. Saya tidak mau semacam trial,” tutur Subagja lagi.

Berita Olahraga Terbaru – Egy kemungkinan akan segera berkarir di Eropa tepat di tahun 2018. Pemain yang berasal dari Medan, Sumatera Utara tersebut harus lebih dulu menyelesaikan pendidikannya di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga (PPLP) dan juga harus fokus pada timnas U-19 dulu.

“Dia harus berada di timnas dulu untuk membantu memperkuat timnas U-19 agar bisa lolos ke Piala Dunia U-20.” tutup Subagja.