Pemakaman Julia Peres Dipenuhi Tangis Haru

Kabar Trending, Berita Trending, Julia Perez, Jupe Meninggal, Kematian Julia Perez, Julia Perez Meninggal, RIP Jupe, Berita Artis Terbaru

Kabar Trending, Berita Trending, Julia Perez, Jupe Meninggal, Kematian Julia Perez, Julia Perez Meninggal, RIP Jupe, Berita Artis Terbaru

Ratusan Orang Datang Untuk Mengatarkan Jupe Ke Tempat Peristirahatan Terakhirnya

Berita Panas Minggu Ini – Baru – baru saja, industri hiburan tanah air kembali menerima kabar duka. Kabar duka kali ini datang dari seorang comedian, penyanyi, serta presenter kodang Julia Perez. Wanita yang memiliki nama asli Yuli Rahmawati ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ( RSCM ), Jakarta Pusat pada tanggal 9 Juni 2017 pukul 11.12 WIB.

Kabar kematian ini seperti tersambar petir di siang bolog, mendadak, dan sangat mengejutkan. Banyak kerabat – kerabat artis yang bahkan tidak percaya jiak Jupe sudah tiada. Sebelumnya, kabar angin bahwa Jupe sudah meninggal sudah santer terdengar dan ternyata adalah Hoax. Namun kali ini, kabar kematiannya langsung di konfirmasi oleh keluarganya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Jupe merupakan salah satu artis yang paling kuat menghadapi penyakitnya yaitu kanker serviks. Sempat dikabarkan sudah sembuh total pada beberapa tahun lalu, ternyata penyakit dari Jupe justru sudah masuk ke dalam stadium akhir. Bertahun – tahun Jupe harus mati – matian berusaha melawan penyakitnya tersebut. Rangkaian operasi dilakukan demi memulihkan kesehatannya. Namun apa mau dikata, Tuhan lebih sayang dengan Jupe dan sudah saatnya meninggalkan kita semua.

Waktu terus berlalu, dan jenazah dari Jupe ini harus dikebumikan. Pihak keluarkan menentukan bahwa Jupe akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Setelah disalatkan pada sore hari, jenazah wanita yang terkenal sangat ramah kepada wartawan dan juga fansnya ini pun dimakamkan.

Sahabat – sahabat Jupe yang selalu setia menemai seperti Luna Maya, Zaskia Gotik, dan bahkan Ayu Ting Ting juga hadir dalam pemakaman dari penyanyi yang sukses karena lagu ‘Belah Duren’ ini. Tidak hanya itu saja, Luna Maya dan Zaskia Gotik juga ikut serta dalam memandikan sahabat mereka itu. Terlihat Eko Patrio dan juga Billy Syahputra juga ikut datang untuk menghadiri pemakanan Jupe.

Berita Trending – Billy Syahputra yang mengikuti prosesi pemakanan Jupe sejak dinyatakan meninggal menyatakan bahwa Jupe beristirahat dengan sangat tenang dan juga bahagia. Adik dari comedian Olga Syahputra yang dikenal dengan panggilan Bang Billy ini mengatakan bahwa Jupe meninggal dengan wajah tersenyum.

Proses pemakaman dari Jupe diikuti oleh banyak para fans. Ada ratusan orang yang mengantar kepergian dari Julia Perez ini. Suasana haru pun sudah tidak bisa ditahan, air mata tak bisa dibentuk, tangisan dan jeritan kesedihan karena ditinggalkan oleh Jupe pun terus – terusan terdengar. Khususnya Sri Wulansih, ibu kandung dari Julia Perez ini menangis tak henti – hentinya sejak sang putri disalatkan hingga dikuburkan.

Jupe memang seorang sosok yang kuat. Walaupun diterpa beragam isu miring dalam karirnya, Jupe tetap bangkit dan menunjukan jika dirinya bisa. Masalah percintaan yang sakit juga pernah dialami, dan pada akhirnya, Jupe yang sudah berjuang bertahun – tahun untuk melawan kanker serviksnya ini pun harus sampai pada titik dimana dirinya harus menyerah. Selamat tinggal Jupe, semoga amal dan ibadah kamu diterima disisi-Nya. We will miss You Jupe. Rest in Peace !