Pemilik Anjing Ini Tega Meninggalkan Anjingnya 8 Jam di Dalam Mobil

Kabar Trending – Elishia memberikan penjelasan mengenai anjingnya yang ditinggal di dalam mobil selama lebih dari 8 jam di parkiran Mal Grand Indonesia.

Elishia beralasan, anjingnya yang bernama Valentine itu selalu mengikutinya ke mana pun ia pergi. Akhirnya, Elishia selalu membawa Valent ke mana pun, termasuk saat ke mal.

“Ini sudah kaya anak gue, kemana-mana pasti dia mau ikut,” ujar Elishia di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Ketika mengunjungi Mal Grand Indonesia, Elishia terpaksa meninggalkan Valent di dalam mobil karena mal tersebut tidak memperbolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan.

Elishia mengaku meninggalkan Valent dengan kondisi kaca mobil yang sedikit dibuka. Elishia menegaskan ia tak bermaksud menyiksa anjingnya itu.

“Gue enggak mungkin menyiksa Valent yang sudah jadi soulmate gue, Mas,” ucapnya sambil menunjukkan koleksi-koleksi videonya bersama anjing kesayangan

Pemilik Anjing Ini Tega Meninggalkan Anjingnya 8 Jam di Dalam Mobil
Pemilik Anjing Ini Tega Meninggalkan Anjingnya 8 Jam di Dalam Mobil

Kabar Trending – Video Valen berada di dalam mobil di parkiran Mal Grand Indonesia viral di media sosial. Seekor anjing jenis schnauzer pomeranian itu ditinggalkan pemiliknya di dalam mobil Honda Brio selama lebih dari 8 jam sejak Jumat (1/12/2017) petang.

Elishi sangat menyesali video yang viral tersebut membuat dirinya dianggap telah menyiksa anjingnya.

“Gue cukup menyesali sih dibilang menyiksa anjing, padahal enggak seperti itu,” ucap Elishia.

Video tersebut diunggah Tommy Prabowo, salah satu pengunjung mal melalui akun instagram @tommyprabowo.

Mengetahui hal tersebut, sang pemilik yang diketahui bernama Elishia mengaku kaget dengan viralnya video yang telah ramai diperbincangkan di sosial media.