Ramalan Zodiak Juni 2017 – Minggu 2

Kabar Trending, Ramalan Zodiak, Ramalan Zodiak Minggu Ini, Ramalan Zodiak Hari Ini, Ramalan Zodiak Akurat, Ramalan Zodiak Bintang, Zodiak Bintang, Ramalan Zodiak Bintang Minggu Ini

Kabar Trending, Ramalan Zodiak, Ramalan Zodiak Minggu Ini, Ramalan Zodiak Hari Ini, Ramalan Zodiak Akurat, Ramalan Zodiak Bintang, Zodiak Bintang, Ramalan Zodiak Bintang Minggu Ini

Ramalan Zodiak Minggu Ini

Ramalan Zodiak Bintang –  Kira – kira minggu ini akan seperti apa ya Zodiak kalian ? Apakah hari kalian akan menyenangkan atau mungkin sebaliknya ? Langsung aja dibaca di bawah ya.

Capricorn, Zodiak Capricorn, Ramalan Capricorn, Ramalan Bintang Capricorn, Ramalan Zodiak Capricorn, Ramalan Capricorn Minggu Ini, Ramalan Capricorn Zodiak, Capricorn Zodiac

Capricorn ( 22 Desember – 20 Januari )

Umum : Mulai sekarang, kamu harus bisa membiasakan diri untuk menerima kekecewaan. Setiap orang pasti pernah mengalami kekecewaan. Jangan disesali dan jadikan pelajaran. Keep strong yah !

Kesehatan : Makanan yang terlalu berlemak bisa membuat kamu akan mudah diserang panas dalam loh. Coba untuk memulai makan makanan yang sehat. Perbanyak sayur agar serat dan racun dalam tubuh kamu perlahan hilang.

Karir : Kerjaan yang sedang kami jalani saat ini jangan dijadikan beban. Santai dan selalu terobsesi dengan target yang diberikan menjadi kunci utama untuk bisa nyaman di kantor. Jangan terlalu memaksakan diri dan justru membuat kamu stress.

Keuangan : Jika kami memiliki pendapatan yang lebih, maka selesaikan utang – utang yang kamu pinjem dari temen. Banyak hutang membuat kamu akan merasa stress sendiri.

Percintaan ( Single ) : Mantan emang terkadang nyebelin ya. Apalagi jika teringat kenangan dengan sang mantan. Sakit memang, tapi jangan disesali. Jodoh gak akan lari kemana – mana kok.

Percintaan ( Couple ) : Si doi mendadak cuek ? Coba kamu tanyakan deh ada masalah apa. Berikan waktu untuk si doi untuk selesaikan masalahnya dulu. Kadang hubungan itu memang seperti ini. Kasih waktu si doi buat sendiri merupakan jalan keluar terbaik.

Aquarius, Zodiak Aquarius, Ramalan Aquarius, Ramalan Bintang Aquarius, Ramalan Zodiak Aquarius, Ramalan Aquarius Minggu Ini, Ramalan Aquarius Zodiak, Aquarius Zodiac

Aquarius ( 21 Januari – 19 Februari )

Umum : Serius memang bagus, tapi tidak untuk semua hal dong. Ada saat dimana kamu harus bedain mana yang harus dianggap serius dan mana yang tidak. Santai aja dan tetap fokus pada solusi untuk menyelesaikan masalah kamu bukan justru fokus ke masalahnya.

Kesehatan : Tubuh kamu lagi butuh nutrisi dari dalam buah nih. Apalagi bulan puasa begini, kamu harus perbanyak maka buah biar tubuh kamu tetap fit.

Karir : Menunda – nunda kerjaan karena dianggap gampang akan menjadi boomerang buat kamu. Jika ada kerjaan yang bisa dikerjakan, ya dikerjakan segera. Jangan ditunda – tunda. Kamu tidak akan tahu kapan si bos akan berikan kerjaan baru loh/

Keuangan : Minggu ini kamu harus siap – siap mengeluarkan duit lebih untuk kebutuhan kami. Tapi tenang, akan ada uang tambahan di akhir bulan yang membuat dompet kamu selamat.

Percintaan ( Single ) : Sesekali kamu harus coba untuk menjauh dari gebetan kamu dan buat dia penasaran. Jangan terlalu memberikan informasi tentang kehidupan kamu saat ini. Jika dia benar – benar cinta sama kamu, pasti ada seribu cara untuk mencari tahu tentang kamu.

Percintaan ( Couple ) : Sudah saatnya kalian lebih mengenal satu sama lain. Kenalin ke keluarga mungkin bisa menjadikan alternative untuk mempererat hubungan kalian saat ini.

Pisces, Zodiak Pisces, Ramalan Pisces, Ramalan Bintang Pisces, Ramalan Zodiak Pisces, Ramalan Pisces Minggu Ini, Ramalan Pisces Zodiak, Pisces Zodiac

Pisces ( 20 Februari – 20 Maret )

Umum : Sikap baik kamu ke orang lain membuat kamu mudah mendapatkan teman. Tapi jangan sampai menjadi beban. Jika sudah merasa lelah, coba deh untuk egois dan jadi diri sendiri. Jangan jadi orang lain hanya untuk mendapatkan perhatian dari orang di sekitar kamu.

Kesehatan : Lebih baik mencegah daripada mengobati. Sepertinya kata mutiara ini cocok untuk kamu minggu ini.

Karir : Kerja keras memang tidak pernah bohong. Apapun masalah yang kamu hadapi di kantor, hadapi dengan skill kamu. Hasil kerja keras kamu akan terbayarkan kok.

Keuangan : Keuangan kamu sepertinya sedang dalam masalah. Coba untuk berbicara pada keluarga kamu untuk solusinya.

Percintaan ( Single ) : Siap – siap untuk kecewa deh minggu ini. Incaran kamu ternyata selama ini hanya mengganggap kamu sebagai temannya. Ingat ini bukan akhir segalanya. Masih banyak diluar sana yang sayang sama kamu.

Percintaan ( Couple ) : Tidak gampang menjalani hubungan beda agama. Coba deh untuk jalan – jalan bareng agar lebih mengerti satu sama lain. Kuatkan cinta kalian disaat ada waktu berdua.

Aries, Zodiak Aries, Ramalan Aries, Ramalan Bintang Aries, Ramalan Zodiak Aries, Ramalan Aries Minggu Ini, Ramalan Aries Zodiak, Aries Zodiac

Aries ( 21 Maret – 19 Arpil )

Umum : Perasaan kamu yang tidak tenang saat ini membuat kamu tidak nyaman menjalani keseharian kamu. Kontrol emosi kamu sebaik mungkin atau orang – orang di sekitar mu akan merasa risih dan menjauhi kamu. Setiap masalah ada jalan keluarnya kok.

Kesehatan : Workout harus dilakukan selama bulan puasa. Puasa bukan dijadikan alasan untuk tidak melakukan olahraga. Justru tubuh kamu akan lemas jika tidak olahraga.

Karir : Sudah saatnya kamu mengejar mimpi yang kamu idam – idamkan saat ini. Trust yourself dan lakuin aja sesuai dengan passion kamu. Kerja lewat hati itu pasti akan membuahkan hasil yang indah.

Keuangan : Kebiasaan boros kamu harus diperbaiki deh kayaknya. Minggu ini isi dompet akan menipis.

Percintaan ( Single ) : Cinta kamu bertepuk sebelah tangan ya ? Mungkin kamu memang bukan tipe dia. Jangan patah semangat. Cinta akan datang pada waktunya.

Perintaan ( Couple ) : Menjalankan hubungan jarah jauh memang sangat sulit ya. Tapi ingat, kekompakan kalian bisa membuat hubunga kalian bertahan lama loh.

Taurus, Zodiak Taurus, Ramalan Taurus, Ramalan Bintang Taurus, Ramalan Zodiak Taurus, Ramalan Taurus Minggu Ini, Ramalan Taurus Zodiak, Taurus Zodiac

Taurus ( 21 April – 20 Mei )

Umum : Kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Kebiasaan buruk kamu yaitu egois membuat kamu dijauhi. Coba perbaiki secara perlahan.

Kesehatan : Tubuh kamu sedang dehidrasi nih. Perbanyak air putih dan kurangi makan gorengan.

Karir : Kamu butuh jeda untuk rutinitas kamu. Sudah saatnya kamu ambil cuti untuk membuat otak lebih fresh. Tapi sebelum cuti, kamu harus selesaikan semua kerjaan di kantor dulu ya.

Keuangan : Keuangan masih normal – normal saja. Menabung dalam keadaan sekarang ini menjadi pilihan yang tepat untuk biaya dadakan nantinya.

Percintaan ( Single ) : Terbayang – bayang mantan ? Come on ! Move on ! Ngapai terus – terusan stuck di masa lalu yang membuat kamu harus sakit hati ?

Percintaan ( Couple ) : Waktu bertemu dengan si doi sebentar lagi nih. Sepertinya kamu sudah tidak sabar ya menunggu kepulangan doi.

Gemini, Zodiak Gemini, Ramalan Gemini, Ramalan Bintang Gemini, Ramalan Zodiak Gemini, Ramalan Gemini Minggu Ini, Ramalan Gemini Zodiak, Gemini Zodiac

Gemini ( 21 Mei – 21 Juni )

Umum : Jangan terlalu memaksakan diri untuk membuat orang suka sama kamu. Kadar kebahagiaan orang beda – beda. Terkadang menceritakan masalah dengan keluarga menjadi hal yang dibutuhkan loh.

Kesehatan : Jangan terlalu capek dalam minggu ini. Kamu butuh istirahat yang cukup, jadi atur jam tidur kamu dengan baik ya.

Karir : Hubungan kamu dengan rekan kerja kamu sedang kurang nyaman saat ini. Jangan terlalu egois dalam kerjaan. Masalah sepele tidak perlu terlalu dibesar – besarkan.

Keuangan : Masalah besar sedang menimpa keuangan kamu. Sudah saatnya harus mengeluarkan tabungan untuk menyelesaikan persoalan keuangan kamu.

Percintaan ( Single ) : Suasa hati kamu pasca putus memang sedang tidak stabil. Coba untuk lupakan mantan kamu dan jalani hari – hari kamu dengan semangat.

Percintaan ( Couple ) : Hubungan kamu sedang terganggun karena adanya mantan. Jangan jadikan mantan kamu sebagai masalah. Ingat doi benar – benar sayang sama kamu. Jangan sakiti doi dengan menghubungi manta lagi.

Cancer, Zodiak Cancer, Ramalan Cancer, Ramalan Bintang Cancer, Ramalan Zodiak Cancer, Ramalan Cancer Minggu Ini, Ramalan Cancer Zodiak, Cancer Zodiac

Cancer ( 22 Juni – 22 Juli )

Umum : Memikirkan matang – matang sebelum melakukan sesuatu menjadi prioritas kamu saat ini. Seringkali kamu salah dalam mengambil keputusan dan terkesan buru – buru yang akhirnya membuat kamu jadi pusing tujuh keliling.

Kesehatan : Air putih lebih diprioritaskan saat ini. Kamu sedang butuh cairan yang bisa membuat stabil racun di tubuh kamu.

Karir : Jangan jadikan suasana kantor menjadi kacau hanya karena sifat egois kamu. Ingatlah bahwa kita hidup bermasyarakat.

Keuangan : Tidak ada salahnya menyisihkan sedikit penghasilan kamu untuk disumbangkan ke orang yang tidak mampu. Minggu ini pengeluaran kamu tidak sebanyak minggu kemarin kok.

Percintaan ( Single ) : Mengejar cinta boleh – boleh saja, tapi jangan sampai orang di sekitar kamu jadi terlupakan. Teman – teman kamu sudah mulai lelah dengan sikap kamu yang sekarang.

Percintaan ( Couple ) : Tidak ada salahnya menceritakan masalah kamu dengan si doi. Si doi juga bagaikan seorang sahabat yang bisa diajak bicara kok. Justru dengan begitu hubungan kalian akan semakin mesra karena saling percaya.

Leo, Zodiak Leo, Ramalan Leo, Ramalan Bintang Leo, Ramalan Zodiak Leo, Ramalan Leo Minggu Ini, Ramalan Leo Zodiak, Leo Zodiac

Leo ( 23 Juli – 23 Agustus )

Umum : Kamu memiliki skill dan kemampuan yang sangat baik dalam bersosialisasi, tapi jangan sampai kamu memanfaatkan orang lain demi tujuan kamu. Ingat karma berlaku loh.

Kesehatan : Menjalankan puasa bukan berati kamu harus malas – malasan. Ingat tubuh kamu harus mengeluarkan keringat setiap hari.

Karir : Boleh – boleh saja jika berniat mengambil cuti. Tapi kerjaan yang sudah kamu tumpuk jauh – jauh hari harus diselesaikan segera. Atasan kamu sedang melihat kinerja kamu saat ini.

Percintaan ( Single ) : Gagal dalam percintaan pasti pernah dialami oleh semua orang. Tergantung dari bagaimana kamu menjalaninya. Jika kamu terus – terusan galau, sang mantan akan cengegesan melihat kamu.

Percintaan ( Couple ) : Hubungan kalian yang kurang baik karena sifat egois kamu sepertinya akan berakhir. Jika masih sayang dengan doi, tidak ada salahnya untuk merubah sifat kamu sekarang.

Virgo, Zodiak Virgo, Ramalan Virgo, Ramalan Bintang Virgo, Ramalan Zodiak Virgo, Ramalan Virgo Minggu Ini, Ramalan Virgo Zodiak, Virgo Zodiac

Virgo ( 24 Agustus – 22 September )

Umum : Masalah yang kamu hadapi sekarang memang cukup rumit. Cobalah berbagi dengan keluarga kamu untuk mencari solusi yang tepat agar masalah cepat selesai.

Kesehatan : Tubuh kamu sedang dalam keadaan yang sangat fit. Tetap jalankan rutinitas gym kamu walaupun sedang puasa ya.

Karir : Hubungan kamu dengan teman kantor sepertinya kurang membaik. Memberi solusi bukan dengan cara marah – marah. Coba ajak teman kamu bicara baik – baik dan selesaikan masalah di kantor tanpa emosi.

Keuangan : Sudah saatnya kamu membeli kebutuhan yang sudah lama kamu inginkan. Uang kamu masih tersisa banyak dalam jangka waktu yang lama.

Percintaan ( Single ) : Berteman dengan mantan merupakan pilihan yang tepat bagi kamu saat ini. Tapi jangan sampai kamu baper lagi ya.

Percintaan ( Couple ) : Komunikasi menjadi hal yang paling penting untuk hubungan kalian saat ini. Jangan takut untuk saling terbuka. Cari solusi bersama untuk menyelesaikan masalah kalian ya.

Libra, Zodiak Libra, Ramalan Libra, Ramalan Bintang Libra, Ramalan Zodiak Libra, Ramalan Libra Minggu Ini, Ramalan Libra Zodiak, Libra Zodiac

Libra ( 23 September – 23 Oktober )

Umum : Sudah saatnya kamu menikmati suasana kekeluargaan di rumah kamu. Hindari debat masalah yang tidak penting. Jika ada masalah, hadapi dengan tenang.

Kesehatan : Kesehatan gigi juga hal yang penting untuk tubuh kamu. Jangan malas untuk gosok gigi jika tidak ingin gigi kamu rusak.

Karir : Tuntaskan semua yang sudah kamu mulai dari awal. Jangan sia – siakan usaha kamu yang sudah kamu rintis dari awal. Coba tanyakan solusi ke teman – teman kamu untuk memajukan usaha kamu saat ini.

Keuangan : Mengurangi biaya – biaya tidak penting harus kamu prioritaskan saat ini. Kamu sudah terlalu boros dan membuat dompet semakin tipis.

Percintaan ( Single ) : Kurang nyaman dengan suasana perasaan kamu saat ini. Gebetan kamu ingin diperhatikan loh. Jangan egois jika ingin mendapatkan si doi.

Percintaan ( Couple ) : Menjadi diri sendiri itu sangatlah penting. Jika kamu butuh waktu sendiri, coba ungkapkan. Si doi pasti mengerti akan masalah yang kamu hadapi saat ini.

Scorpio, Zodiak Scorpio, Ramalan Scorpio, Ramalan Bintang Scorpio, Ramalan Zodiak Scorpio, Ramalan Scorpio Minggu Ini, Ramalan Scorpio Zodiak, Scorpio Zodiac

Scorpio ( 24 Oktober – 22 November )

Umum : Kerabat kamu akan memberikan kejutan yang membuat kamu semakin semangat. Minggu ini akan jauh lebih indah daripada minggu kemarin. Kekecewaan yang kamu terima akan membaik secara perlahan.

Kesehatan : Walaupun kamu sudah sembuh dari penyakit mu, bukan berati kamu bisa bebas begitu saja. Menjaga pola makan menjadi hal yang harus kamu lakukan minggu ini.

Karir : Jangan menggunakan kata – kata kasar terhadap bawahan kamu. Mereka juga manusia yang butuh perasaan. Jangan sampai kamu dibenci karena sifat kasar mu.

Keuangan : Pengeluaran yang banyak tidak akan berpengaruh sama keadaan keuangan kamu saat ini kok.

Percintaan ( Single ) : Semua keputusan yang kamu ambil ini merupakan keputusan terbaik. Jangan disesali dan jalanin dengan bahagia saja.

Percintaan ( Couple ) : Senyuman dari kamu akan membuat doi tambah sayang sama kamu. Perhatian – perhatian kecil seperti kecupan di kening dan mengelus kepalanya dengan lembut akan membuat hubungan kalian tambah romantis.

Sagitarius, Zodiak Sagitarius, Ramalan Sagitarius, Ramalan Bintang Sagitarius, Ramalan Zodiak Sagitarius, Ramalan Sagitarius Minggu Ini, Ramalan Sagitarius Zodiak, Sagitarius Zodiac

Sagitarius ( 23 November – 21 Desember )

Umum : Kontrol emosi kamu untuk minggu ini. Jika kamu merassa diperlakukan tidak adil, maka rubah mindset tersebut menjadi positif. Emosi hanya akan menambah masalah baru.

Kesehatan : Kesehatan merupakan hal utama dalam hidup. Masalah apapun yang menggangu pikiran kamu, jangan sampai mengganggu kesehatan kamu juga. Ingat makan secara rutin dan minum air putih yang banyak.

Karir : Masalah apapun yang kamu hadapi saat ini, jangan terlalu dipusingkan. Kamu berhak untuk bahagia dan bersenang – senang. Kalau kata anji, jangan lupa senyum hari ini.

Keuangan : Mengikuti perkembangan zaman tidak aka nada habisnya. Kurangin gengsi tinggi kamu dan pikiran untuk masa depan kamu. Jangan beli hal – hal yang tidak terlalu kamu butuhkan saat ini.

Pecintaan ( Single ) : Kejutan akan datang minggu ini. Sepertinya si doi sudah siap menerima kamu sebagai pendampingnya. Jangan lama atau direbut orang.

Percintaan ( Couple ) : Menjadi diri sendiri itu penting. Jika si doi memang cinta sama kamu, dia akan terima kamu apa adanya. Jangan jadi orang lain hanya karena pasangan kamu.