Salah Kutip Perkataan Einstein, Putri Presiden Amerika Serikat Dibully

Berita Trending, Kabar Trending, Ivanka Trump, Twitter Ivanka Trump, Tweet Ivanka Trump, Berita Terbaru Ivanka Trump, Ivanka Trump Dibully, Albert Einstein

Postingan Twitter Dari Ivanka Trump Menyebabkan Dirinya Dibully

Berita Paling Panas Hari Ini – Ivanka Trump, menjadi salah satu sasaran dari pengguna media sosial di dunia karena salah satu cuitannya empat tahun yang lalu mendadak menjadi bahan pembicaraan.

Di dalam cuitan tersebut, anak dari Presiden Amerika Serikat saat ini yaitu Donald Trump salah dalam mengutip perkataan dari Albert Einstein. Dalam cuitan yang terjadi di Twitter pada tanggal 24 Juni 2014 silam, Ivanka menuliskan : “If the facts don’t fit the theory, change the facts – Albert Einstein.” ( “Jika fakta tidak sesuai dengan teori, maka ubalah faktannya – Albert Einstein” ).

Twit yang sudah bertahun – tahun ini diangkat setelah salah seorang penulis di Amerika Serikat yaitu Colin Dickey menyinggung masalah ini pada hari Minggu, 23 Juli 2017 kemarin. Menurut Dickey, Einstein sama sekali tidak pernah mengatakan hal tersebut.

“The fact that Einstein never said any such thing only makes this tweet much more perfect” ( “Faktanya bahwa Einstein tidak pernah mengatakan hal itu membuat twit ini lebih sempurna” ) ciut Dickey.

Sejak Dickey me-retweet cuitan dari Ivanka, sudah ada lebih dari 600 orang melakukan balasan terhadap twit tersebut. Bahkan sebagian besar dari pengguna Twitter mencemooh Ivanka yang salah mengutip tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Ivanka Trump adalah pembohong dikarenakan mengutup kutipan yang salah.

Sepertinya Ivankan mengambil kata – kata tersebut dari situs yang berisi kutipan orang – orang terkenal yaitu BrainyQuote.com, yang sudah lebih dulu salah dalam memasang kutipan tersebut dalam waktu yang sangat lama.

Berita Trending – Selain dibully, Ivanka juga dicemooh lewat kutipan – kutipan palsu yang sangat lucu seperti Jeretta Angeline yang menuliskan “Alright Stop, collaborate and listen”Wolfgang Amadeus Mozart yang artinya “Baiklah hentikan, berkolaborasi dan dengarkan”.

Selain itu yang paling unik adalah quotes dari Anthony Scaramucci yang berbunyi “Dance like no one is watching. Sing like no one is listening. Love like you’ve never been hurt and live like its heaven on earth. MarkTwain,” yang memiliki arti “Menarilah seperti tidak ada yang melihat. Bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan. Mencintai seperti kamu tidak pernah disakiti, dan hidup seperti surga ada di bumi.”

https://twitter.com/Scaramucci/status/213702657687293952