Serang Donald Trump, Ini Dia Rap Yang Dibawakan Eminem

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Mancanegara, Berita Musik Internasional, Eminem, BET Hip Hop Awards, Eminem BET Hip Hop Awards, Eminem Sindir Donald Trump

Eminem Menampilkan Freestyle Rap Tanpa Musik Dalam Acara Donal Trump

Berita Musik Mancanegara – Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang menggantikan Barrack Obama sepertinya masih menyisahkan kekecewaan dari berbagai pihak. Salah satu musisi dunia yang terkenal dengan rapnya, Eminem merupakan salah satu dari orang yang kecewa akan terpilihnya Donald Trump.

Di hari Selasa waktu setempat, Eminem dikabarkan tampil dalam acara BET Hip Hop Awards. Dalam penampilannya tersebut, Eminem membawakan freestyle rap. Namun bukan penampilan livenya yang mencuri perhatian dunia, melainkan pre-recording yang diupload oleh pihak BET Hip Hop Awards. Apa aksi Eminem sampai mencuri perhatian dunia pada acara tersebut ?

Dalam aksi rap yang ditampilkan oleh Eminem, tidak ada musik apapun yang mengirinya serta rap yang dibawakan sangat jelas menyindir Presiden Amerika Serikat saat ini yaitu Donald Trump. Bahkan dalam rapnya tersebut, Eminem menyebutkan bahwa Trump adalah kakek rasis yang berusia 94 tahun.

Sontak penampilannya ini pun menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat bagi netizen di seluruh dunia. Namun langkah yang diamil oleh BET bukanlah meredam hal tersebut melainkan mengupload video lengkap aksi dari Eminem lewat akun media sosial resminya. Karena video tersebut, akhirnya pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat pun muncul.

“Aku suka lagunya,” ujar salah seorang netter.

“Ini dia: Eminem sudah tidak relevan bertahun-tahun. Penjualan album dan rankingnya buruk. Dia bukan penyanyi sejati,” ujar netter yang tidak kontra.

Berita Musik – Seperti yang sudah diketahui oleh public bahwa Eminem terakhir kalinya mengeluarkan album di tahun 2013 dengan tajuk “The Marshall Mathers LP 2.” Namun beberapa belakangan terakhir, Eminem dikabarkan merilis album barunya.

So, kalian ini pro atau kontra dengan rap yang dibawakan oleh Eminem ?