Sukses Dengan SUMMER RAIN, GFRIEND Menginginkan Hal Ini!

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Korea Terbaru, GFRIEND, Berita Terbaru GFRIEND, Berita Musik Terupdate, GFRIEND SUMMER RAIN, Konser GFRIEND

GFRIEND : “Kami Sangat Berharap Bisa Mengadakan Konser Solo Pertama di Korea!”

Berita Musik Korea Terbaru – Ketika diundang untuk wawancara tentang promosi terbaru mereka yaitu ‘LOVE WHISPER’ dan juga ‘SUMMER RAIN,’ GFRIEND mengatakan tentang tujuan berikutnya yang sangat mereka inginkan dan juga pastinya para fans juga menginginkannya. Ya itu adalah konser solo!

Semua member menunjukan ekspresi yang sangat kompak dan benar – benar ingin mengadakan konser solo. Umji mengatakan bahwa mereka selalu membicarakan tentang konser solo mereka ketika sedang berkumpul dengan harapan semuanya bisa terwujud.

“Kami sangat berharap bisa mengadakan konser solo dengan segera. Untuk saat ini memang kami tidak memiliki rencana resmi untuk mengadakan konser solo, tapi semua dari kami selalu membahas tentang lagu apa yang akan kami bawakan ketika nantinya akan mengadakan konser solo kami. Kami sangat berhadap mimpi kami ini bisa terwujud dalam waktu dekat ini,” tutur Umji.

GFRIEND terlihat sangat gembira kala membahas comeback terbaru mereka yaitu ‘SUMMER RAIN,’ yang hanya berbeda 3 minggu saja setelah comeback dengan ‘LOVE WHISPER’. Sowon mengatakan bahwa ini merupakan comeback pertama tercepat mereka.

“Ini merupakan pertama kalinya kami bisa comeback dengan waktu yang sangat singkat. Tapi hal ini sangatlah bagus karena kita lebih bisa berinteraksi dengan para fans,” ujar sang leader.

“Kami mempersiapkan comeback ‘SUMMER RAIN’ ketika sedang mempromosikan lagu ‘LOVE WHISPER.’ Jelas kami semua sangat sibuk dan bekerja dengan ekstra keras. Tapi kami sangat gembira karena hasilnya benar – benar memuaskan, semua usaha kami tidak sia – sia,” timpal Yuju.

Umji kembali berkata, “Kami sangat berterima kasih karena kita terus mendaptakan cinta dari netizen dengan lagu ‘SUMMER RAIN,’ walaupun lagu itu keluar tidak lama setelah ‘LOVE WHISPER.’

Berita Musik – Yuju juga menjelaskan alasan mengapa mereka merilis lagu ‘SUMMER RAIN’ dikala sudah musim gugur. “Banyak orang berpikir bahwa kami mengambil langkah yang salah dengan merilis lagu ini ketika sudah musik gugur, namun saya berpikir bahwa judulnya sangat sempurkan jika dicocokan dengan tema dari liriknya yang menceritakan tentang kenangan.”

Jadi kalian juga menantikan GFRIEND untuk mengadakan konser solonya di Korea Selatan ? Atau bahkan Tur Konser Dunia ? Kita tunggu saja aksi panggung dari mereka dan kami juga berharap GFRIEND bisa mengadakan konser solonya segera ya.