Taylor Swift Pastikan Aklan Comeback di Bulan November

Kabar Trending, Berita Musik, Berita Musik Internasional, Taylor Swift, Album Terbaru Taylor Swift, Taylor Swift New Album, Foto Teaser Album Taylor Swift, Taylor Swift Comeback

Taylor Swift Umumkan Comebacknya Lewat Foto di Media Sosial

Berita Musik Internasional – Beberapa hari ini, Taylor Swift bersikap sangat misterius. Ternyata di balik itu semua, dirinya sedang mempersiapkan comeback terbarunya untuk bulan November mendatang. Terbukti lewat akun media sosialnya, mantan dari DJ Calvin Harris ini  mengumumkan bahwa dirinya akan comeback dengan album ke – 6 nya yang diberikan tajuk “Reputation.” Rencananya album ini akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Untuk single pertama dari album terbarunya, akan dirilis pada hari Kamis 24 Agustus 2017. Sayangnya, untuk judul lagu yang akan dirilis ini masih dirahasiakan. Namun sepertinya, lagu ini akan menyindir seseorang jika dilihat dari teaser terbarunya tersebut.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Pada video yang diunggal di Instagramnya, terlihat dengan sangat jelas seekor ular yang akan siap mematok dengan background hitam yang sangat misterius. Kedua mata dari ular itu berwarna merah dan menunjukan ekspresi marah.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sebuah sumber menyatakan bahwa Taylor Swift akan mengubah citranya dengan album terbarunya ini. Sebelumnya, kita tahu bahwa Taylor selalu menciptakan lagu – lagu yang menceritakan tentang percintaan. “Single itu sangatlah berbeda. Lagunya mengalir dari sangat lembut, keras, lalu kembali ke lembut lagi. Taylor saat ini sedang merubah citranya,” ungkap salah satu sumber yang dikutip dari US Weekly.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Berita Musik – Jika melihat dari cover serta semua unggahannya di media sosial tersebut, pernyataan sumber tersebut memang ada benarnya. Lihat saja, wanita yang memiliki nama panggilan Tay Tay yang biasanya tampil anggun dan menawan dengan bibir merahnya ini, kini sudah berubah menjadi sangat girlcrush. Hanya menggunakan kaos, wanita pelantun ‘Blank Space’ ini tampil dengan bibir berwarna gelap dan juga mengenakan kalung rantai.