Tiga Daftar Permain Yang Menjadi Target Dari Jose Mourinho

Kabar Trending, Berita Olahraga, Berita Sepak Bola, Berita Bursa Transfer, Bursa Tranfer Musim Panas, Bursa Transfer, Berita Terbaru Bursa Transfer, Kabar Terbaru Bursa Transfer

Manchester United Akan Mengeluarkan Uang Secara Gila – Gilaan

Berita Seputar Sepak Bola – Isu akan diangkatnya Jose Mourinho sebagai seorang manager di Manchester United pada musim depan sepertinya terus merebak. Menurut kabar, hanya tinggal menunggu sebuah tanda tangan dan pernyataan resmi saja hingga Mou akhirnya mendapatkan posisi manager di Manchester United.

Higuain

Dengan akan ditetapkannya dirinya sebagai seorang manager, Mou segera menentukan 3 pemain yang ingin digaetnya pada musim depan saat bursa transfer musim panas nanti. Siapa saja pemain tersebut ?

Tidak tanggung – tanggung, pelatih yang berhasil membawa Manchester United untuk meraih gelar UEFA Champions Europa ini menginginkan pemain bintang yang semuanya adalah penyerang. Ketiga pemain tersebut adalah James Rodriguez yang saat ini bermain di Real Madrid, Gonzalo Higuain yang bermain di Napoli, dan juga Alvaro Morata yang kali ini bermain di Juventus.

Rodriguez

Dari ketiga pemain tersebut, Gonzalo Higuain yang sepertinya memiliki peluang besar untuk pindah ke Old Trafford, karena Manchester United bisa memenuhi 73,5 juta poundsterling untuk striker tersebut.

Berita Olahraga – Rodriguez juga sepertinya akan bergabung bersama Si Setan Merah karena Real Madrid memang menjual murah James Rodriguez. Menurut Real Madrid, dirinya tidak bermain dengan baik pada musim ini. “Performanya terlalu flop,” ujar sang pelatih.

Morata

Sementara untuk memindahkan Morata dari Juventus, sepertinya Manchester United harus sedikit lebih kesulitan. Juventus mematok harga yang sama kala mereka mengambil Morata dari Real Madrid pada musim kemarin. Namun bomber yang berasal dari Spanyol ini pernah mengatakan bahwa dirinya memang tertarik untuk berkarir di Liga Premier Inggris.

Kira – kira diantara 3 pemain ini, siapa yang akan menjadi squad baru Si Setan Merah ? Kita tunggu saja aksi mereka pada musim depan.