Resmi Ditahan, Vino G Bastian Rindukan Ini Saat Bersama Dengan Tora

Tora Sudiro Ditahan, Tora Sudiro, Tora Sudiro Ditangkap, Vino G Bastian, Kasus Tora Sudiro, Berita Terupdate Tora Sudiro, Berita Terbaru Tora Sudiro, Berita Trending

Vino G Bastian Rindukan Kebiasaan Tora Saat Promi Film Bareng Tora

Berita Seputar Artis Indonesia – Baru 3 hari mendekam di dalam penjara, Tora Sudiro ternyata sudah dirindukan oleh banyak orang. Bukan hanya keluarganya saja, para sahabat dan juga penggemarnya pun ikut merindukan kehadiran komedian yang menjadi Indro pada film layar lebar Warkop DKI Reborn.

Bahkan netizen beramai – ramai membuat tagar #SayaBersamaTora sebagai bentuk dukungan untuk Tora Sudiro.

Di tengah kasus yang membelitnya ini, Tora jelas sudah tidak bisa bergabung bersama dengan teman – temannya untuk mempromosikan film baru mereka.

Indro Warkop, Vigo G Bastian, dan juga Abimana harus tetap melanjutkan promo film tersebut meskipun Tora tidak bisa menemani mereka.

Namun tanpa kehadiran Tora, Vigo G Bastian merasa ada yang kurang dari promo film tersebut. Dirinya sudah sangat merindukan sahabatnya tersebut. Vino G Bastian mengungkapkan bahwa dirinya merindukan kebiasaan yang dibuat oleh Tora ketika mereka melakukan promo film.

Dilasir dari Tribunstyle.com, dari akun Instagram @vinogbastian__ ternyata Tora ini memiliki kebiasaan yang selalu dilakukannya ketika promo film bersama dengan pemain lainnya. Menurut suami dari Marsha Timothy ini, Tora sering memaksa pemain lainnya untuk melakukan push up ketika promo film.

Berita Trending – Dalam video yang diunggah oleh Vino, terlihat dirinya, Tora, dan juga Abimana yang kompak untuk melakukan push up bersama – sama. Vino pun mulai merindukan Tora dan juga menantangknya untuk push up lagi saat pulang nanti.

https://www.instagram.com/p/BXZ4qMBB4-P/?taken-by=vinogbastian__

“Ide siapa lagi kalo bukan ide si Indro @t_orasudi_ro yang demen bgt maksa #warkopdkireborn push up pas promo. Kapan pulang ndro? Kita adu push up lagi. Kita liat karyanya si indro #jangkrikbosspart2 Yuk Di bioskop 31 AGUSTUS 2017. #sayabersamatora #WARKOPDKIREBORNbersamaTORA.”

Bukan hanya Vino saja, ternyata banyak sekali penggemar yang sudah mulai merindukan kehadiran Tora.

@attention.id : “Miss banget.. kita doain yg terbaik buat semuanya.”

@gansenoo : “iya ndro. Cepet pulang ndro. #sayabersamatora”

@momceka : “Sediiih baca caption n’ hastag ny… cepet pulang bang @t_orasudi_ro #Sayabersamatora.”

@yunmirdad : “#sayabersamatora iyaa cepet pulang om @t_orasudi_ro biar kita bisa nobar bareng lgii.”