Tukang Sate Ini Tetap Berjualan Meski Sedang Terjadi Teror Bom

Tukang Sate Ini Tetap Berjualan Meski Sedang Terjadi Teror Bom

Bom di Sarinah Tidak Menciutkan Nyali Sang Tukang Sate

Kabar Terbaru dan Terlengkap – Baru – baru saja rakyat Indonesia sedang mengalami duka yang cukup dalam. Peledakan Bom Bunuh Diri dan juga Penembakan Secara Brutal terjadi pas di Pos Polisi yang berada di depan Mall Sarinah, Jakarta Pusat, Indonesia. Menurut informasi yang kami terima dari sumber – sumber terpercaya, 6 nyawa harus direngut dari kejadian yang sangat sadis itu dan juga membuat semua warga Ibu Kota panik seketika, terutama untuk orang – orang yang saat itu berada di TKP ( Tempat Kejadian Perkara ). Pastilah semua orang yang sedang berada di lokasi kejadian segera mencari tempat yang paling aman untuk bersembunyi dikarenakan setelah pengeboman usai, penembakan secara brutal dilakukan oleh teroris sehingga baku tembak pun terjadi.

Tukang Sate Ini Tetap Berjualan Meski Sedang Terjadi Teror Bom

Jika orang – orang mencari tempat yang aman untuk berlindung, beda lagi ceritanya dengan Bapak yang satu ini. Mengapa berbeda ? Tukang sate yang setiap harinya mangkal di daerah tersebut justru sama sekali tidak bergerak dari gerobak satenya. Bukan hanya itu, saat pengeboman dan penembakan terjadi, bapak tukang sate ini malah asik mengipas sate yang dijualnya agar bisa dijajakan ke pembeli – pembeli yang sudah mengantri disana. Tidak ada rasa takut yang dirasakan bapak tukang sate ini.

Dengan cepat bapak tukang sate ini pun menjadi perbincangan di sosial media. Masih banyak yang bertanya – tanya mengapa bapak ini dengan beraninya masih berjual yang sudah jelas – jelas sedang terjadi penembakan dan pengemboman di lokasi. Salut buat bapak tukang sate ini.