Unik, Restoran Ini Menyajikan Makanan Dengan iPad

Berita Hiburan, Berita Unik, Kabar Trending, Quince Restaurant, Quince iPad Restaurand, Penghargaan Micheline, Quince Restaurant San Fransisco

Berita Hiburan, Berita Unik, Kabar Trending, Quince Restaurant, Quince iPad Restaurand, Penghargaan Micheline, Quince Restaurant San Fransisco

Restoran Bernama Quince Ini Mendapatkan Penghargaan Michelin

Berita Unik Terbaru – Persaingan dalam dunia kuliner memang sudah sangat sengit. Orang – orang berlomba untuk menciptakan kreasi baru dan menyediakan menu – menu unik yang bahkan tidak bisa diterima oleh akal sehat. Seperti yang baru – baru viral adalah restoran bernama Quince yang berlokasi di San Fransisco.

Demi menarik pelanggan untuk datang ke restoran mereka, Quince menggunakan iPad sebagai alat untuk menyajikan makanan. Ya, iPad ini adalah iPad asli dan menggantikan piring yang pada umumnya digunakan oleh restoran untuk menyajikan makanan.

Menurut informasi, restoran ini bisa dibilang sebagai restoran favorit saat ini. Pengunjungnya sangatlah ramai walaupun tanpa memberikan promosi diskon atau interior restoran yang bermacam – macam. Customer secara otomatis akan datang ke restoran ini dan rata – rata kalangan dari pengusaha sukses serta artis – artislah yang paling sering mengunjungi restoran ini.

Denngan sajian makanan yang diatur sedemikan rupa, iPad yang digunakan adalah iPad yang masih menyala atau masih hidup dan para pengunjung bisa menikmati makanan sambil menonton video yang sedang diputar dari iPad tersebut.

Video yang ditampilkan sudah disesuaikan dengan menu pesanannya. Misalnya seperti menu andalan mereka yang juga merupakan main course bernama A Dog Search of Gold, video ditata layaknya menceritakan tentang seekor anjing yang memang berburu emas.

Berita Hiburan – Ide unik ini datang dari restoran ini membuat mereka mendapatkan penghargaan Michelin sebagai restoran terbaik di kota San Fransisco. Jadi, restoran ini juga tidak akan mungkin sayang lagi mengeluarkan kocek lebih untuk menjadikan iPad sebagai piring mereka, karena usaha mereka juga sudah mendapatkan penghargaan yang paling bergengsi di dunia kuliner.

Ingin mencoba guys ? Jangan lupa mampir saja jika sedang jalan – jalan di San Fransisco ya.