Viral ! Penyiksaan Baby J Disiksa Sendiri Oleh Ibu Kandungnya

Baby J, Penyiksaan Baby J, Video Penyiksaan Baby J, Viral Video Baby J, Kasus Penyiksaan Bayi, Video Viral Penyiksaan Bayi, Ibu Siksa Bayi, Kabar Trending

Ayah Kandung Meminta Pemerintah Untuk Turun Tangan

Berita Trending Hari Ini – Baru – baru ini, video tentang penyiksaan akan anak kecil di Indonesia tersebar. Pasalnya, seorang inu kandung tega menyiksa anaknya sendiri dengan cara memukul, menampar, menyubit, serta memandikannya dengan sabung cuci piring. Video ini pun tersebar secara viral di media sosial dan mendatangan emosi dari berbagai pihak.

Melihat hal ini, Otmar Daniel Adelsberger yang merupakan ayah biologis dari Baby J ini mengatakan bahwa dia ingin sekali bayi yang disiksa oleh ibunya sendiri tersebut merasa terlindungi dan aman. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum dari Otmar Daniel Adelsberger yaitu Yulius Benyamin di Denpasar, Sabtu, 29 Juli 2017.

Dirinya menjelaskan, saat ini ayah Baby J hanya ingin anaknya terlindungi dan tidak mendapatkan perlakukan kekerasan lagi. “Yang jelas ayahnya ini ingin anaknya terlindungi agar tidak menjadi korban kekerasan kedua kalinya. Cukup yang kali ini saja,” ujarnya.

Yulius pun memohon agar pihak pemerintah di Indonesia berperan untuk memberikan perlindungan kepada Baby J. “Itu yang diharapkan dari ayah si bayi ini,” tuturnya lagi. Saat ditanya apakah Otmar mau anaknya untuk diasuk olehnya, sangat pengacara mengungkapkan bahwa masalah hak asuh masih belum ada. “Untuk pembicaraan soal hal asuh memang sampai saat ini belum ada. Kami sedang fokus dengan perlidungan anak. Berbicara tentang hal asuh tentu saja sudah berbeda konteksnya,” jelasnya.

Berita Trending“Ini anaknya menjadi korban dari tindak pidana. Kita harus lindungi anaknya saja dulu,” tegasnya.

Saat ini memang Baby J sedang diasuh oleh pihak Yayasan Metta Mama dan Maggha di Denpasar ( Jl. Gunung Lawu ).